Per Hari Ini Lionel Messi Bukan Lagi Pemain Barcelona

Kamis, 01 Juli 2021 - 07:59 WIB
loading...
Per Hari Ini Lionel Messi Bukan Lagi Pemain Barcelona
Per Hari Ini Lionel Messi Bukan Lagi Pemain Barcelona. Foto: Kolase/Reuters
A A A
BARCELONA - Kontrak Lionel Messi di Barcelona telah resmi berakhir pada 30 Juni 2021 waktu setempat atau Kamis (1/7/2021) pukul 05.00 WIB. Namun, hingga saat ini belum ada pengumuman dari kedua belah pihak.

Seperti dikabarkanMarca, hal ini sekaligus membuat Messi berstatus bebas transfer untuk pertama kali, usai 7.504 hari terikat dengan Barcelona . Secara teknis, Messi bukan lagi pemain Barcelona.



Tentunya Barcelona tidak mau pemain legendarisnya ini berstatus bebas transfer. Namun, kenyataan berbicara demikian, dan mereka gagal memberikan perpanjangan kontrak tepat waktu.

Meski demikian, bukan berarti pemain Timnas Argentina tersebut bakal meninggalkan Barcelona begitu saja. Apalagi dia masih mencintai klub yang telah membesarkan namanya tersebut.
Per Hari Ini Lionel Messi Bukan Lagi Pemain Barcelona

Hal itu membuat Barcelona masih yakin dapat memberikan kontrak baru kepada pemain berusia 35 tahun tersebut. Namun, mereka memang harus sabar menunggu kabar dari Messi.

Apalagi saat ini Messi masih fokus membantu Timnas Argentina berlaga di ajang Copa America 2021 . Kemungkinan besar mereka harus menunggu Messi pulang dari tugasnya dan pulang ke Barcelona.

Sejauh ini, memang tidak ada klub yang dirumorkan menjadi tujuan baru Messi. Dia dikabarkan sudah siap memutuskan untuk tetap membela Barcelona, dengan kesepakatan baru.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6531 seconds (0.1#10.140)