Tak Hadir Latihan Bareng Timnas Belgia, De Bruyne-Hazard Absen Lawan Italia?

Kamis, 01 Juli 2021 - 13:01 WIB
loading...
Tak Hadir Latihan Bareng Timnas Belgia, De Bruyne-Hazard Absen Lawan Italia?
Tak Hadir Latihan Bareng Timnas Belgia, De Bruyne-Hazard Absen Lawan Italia? Foto: IST
A A A
BRUSSELS - Timnas Belgia tampaknya tidak akan dibela Kevin De Bruyne dan Eden Hazard saat melawan Italia di Allianz Arena, Jerman, Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB. Pasalnya, kedua pemain tak tampak pada sesi latihan tim.

Sebagaimana diketahui, pada laga panas melawan Portugal, De Bruyne dan Hazard sempat mendapatkan pelanggaran keras. Pertandingan panas tersebut membuat keduanya harus ditarik keluar.

Baca Juga: Hazard Bersaudara Antar Belgia Lumat Denmark

Hazard merasakan sakit di bisep femoralis setelah cedera benturan, tetapi tidak serius. De Bruyne mendapat benturan di pergelangan kaki dan merasakan nyeri pada ligamen

Seperti dikabarkanFootball Italia, Kamis (1/7/2021), kedua pemain yang punya peran krusial itu tak tampak di sesi latihan bersama. Keduanya diperkirakan masih menjalani perawatan terpisah.

Padahal, pelatih Belgia, Roberto Martinez sempat berharap jika kedua pemainnya itu bisa bermain. Peluang untuk mengikutsertakan keduanya dalam skuad sebagai cadangan masih terbuka.
Tak Hadir Latihan Bareng Timnas Belgia, De Bruyne-Hazard Absen Lawan Italia?

Hanya saja, dengan kondisi seperti ini, kecil kemungkinan mereka bakal ikut bermain melawan Italia. Keduanya masih membutuhkan waktu untuk perawatan agar kembali pulih 100 persen.

Tidak hanya De Bruyne dan Hazard, penjaga gawang cadanganDe Rode DuevilsSimon Mignolet, tidak tersedia dalam laga melawan Italia. Mignolet mengalami cedera lutut dan sedang melakukan perawatan dengan klubnya, Club Brugge.

Di sisi lain, pertandingan antara Italia melawan Belgia akan menjadi menarik. Sebab, kedua tim sedang dalam tren positif dan punya kepercayaan diri yang tinggi setelah mampu tampil impresif pada babak 16 besar Piala Eropa 2020.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2157 seconds (11.210#12.26)