Varane Susul Sancho ke Man United?

Kamis, 01 Juli 2021 - 17:03 WIB
loading...
Varane Susul Sancho ke Man United?
Proses negosiasi semakin gencar dilakukan Manchester United setelah Varane gagal membawa timnas Prancis lolos ke perempat final Piala Eropa 2020 / Foto: Manchester Evening News
A A A
MANCHESTER - Manchester United hampir menyelesaikan kesepakatan untuk memboyong Raphael Varane dari Real Madrid. Itu sebagaimana dilaporkan ESPN, Kamis (1/7/2021).

Varane merupakan salah satu pemain yang diincar Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang masih menyisakan kontrak satu tahun lagi dengan Madrid itu bisa menjadi solusi untuk memperkuat lini pertahanan Man United.

BACA JUGA: Krisis Covid-19 Rusak Romantisme Messi-Barcelona

Menurut summber yang dihimpun ESPN melaporkan bahwa Madrid siap untuk membuka negosiasi terkait ketertarikan Man United pada Varane. Proses negosiasi semakin gencar dilakukan mengingat timnas Prancis gagal melaju ke perempat final Piala Eropa 2020.

Madrid dilaporkan siap melepas Varane dengan nilai 70 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun. Man United sepertinya masih menganggap harga tersebut terlalu mahal bagi seorang pemain yang memasuki tahun terakhir kontraknya.

BACA JUGA: Presiden Barcelona Minta Fans Tak Panik Soal Kontrak Messi

Man United hanya bersedia menggelontorkan biaya sebesar 50 juta euro (Rp860 miliar) untuk membawa Varane ke Old Trafford. Andai kesepakatan tidak bekerja dengan mulus, Setan Merah sudah punya alternatif lain. Dia adalah bek Villarreal, Pau Torres.

Sebelumnya, Man United dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan Jadon Sancho seharga 72,9 juta poundsterling. Pembicaraan mengenai kontrak, baru akan dilakukan setelah pemain sayap Borussia Dortmund itu menyelesaikan tugasnya bersama timnas Inggris di Piala Eropa 2020.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)