Marc Klok Datang ke Persib Bukan karena Uang

Jum'at, 02 Juli 2021 - 11:02 WIB
loading...
Marc Klok Datang ke Persib Bukan karena Uang
Persib akhirnya angkat bicara seputar kedatangan Marc Klok. Robert menegaskan Klok datang ke Persib bukan karena iming-iming uang / Foto: Instagram Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung kini memiliki dua gelandang anyar, yaitu Marc Klok dan Mohammed Rashid. Khusus untuk Rashid sang pemain sudah bergabung dalam sesi latihan tim pada Kamis (1/7/2021) sore, sedangkan Klok masih belum bergabung.

Rashid sendiri datang seusai menjalani karantina di Jakarta dan rangkaian tes medis. Sehingga, setelah dinyatakan aman, Rashid bisa bergabung dengan rekan-rekan di tim barunya.

Pelatih Robert Alberts mengungkap alasan kenapa mendatangkan kedua gelandang tersebut. Selain faktor kualitas, ada misi khusus yang dibebankan pada mereka berdua.

BACA JUGA: Tinggalkan Persija, Marc Klok Dikontrak Persib 4 Tahun

Mendatangkan Klok dan Rashid jadi salah satu cara Robert meregenerasi tim. Sebab, usia keduanya tergolong muda. Bahkan, manajemen tak segan mengontrak Klok dengan durasi 4 tahun.

"Dia (Marc Klok) bukan datang sebagai pemain yang masih berkembang, tapi sudah berada dalam puncak performanya dalam satu sampai tiga tahun ke depan. Ini adalah usaha kami meregenerasi pemain di dalam tim," ujar Robert.

BACA JUGA: Krisis Covid-19 Rusak Romantisme Messi-Barcelona

Hal serupa juga menurutnya bakal terjadi pada Rashid. Masih berusia 26 tahun, gelandang Timnas Palestina itu juga diyakini akan menemukan puncak permainannya bersama Persib saat di usia emas sebagai pesepak bola.

"(Tidak hanya apda Marc Klok) ini juga terjadi pada Rashid yang masih berusia 26 tahun. Jadi, semua pemain yang datang akan mengalami puncak performanya di Persib," jelas Robert.

Bahkan, khusus untuk Marc Klok , ia memandang performanya nanti akan berguna ganda. Selain bagi Persib, kemampuan Klok akan bermanfaat bagi Timnas Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)