Anthony Joshua Dicap Binatang Buas, Amir Khan: Jauhi Tyson Fury!

Jum'at, 02 Juli 2021 - 09:12 WIB
loading...
Anthony Joshua Dicap Binatang Buas, Amir Khan: Jauhi Tyson Fury!
Anthony Joshua Dicap Binatang Buas, Amir Khan: Jauhi Tyson Fury!/The Sun
A A A
Anthony Joshua dicap binatang buas tapi Amir Khan memperingatkannya untuk menjauh dari pertarungan unifikasi gelar tinju Kelas Berat melawan Tyson Fury . Peringatan itu dinyalakan Khan merespons keinginan Joshua untuk tetap melawan Fury meskipun duel unifikasi gagal digelar.

’’Dia adalah juara kelas berat yang buas. Tetapi banyak orang berkata, 'Apakah dia akan mengalahkan Tyson Fury?',’’tanya Khan kepada Last Stand Podcast.



’’Saya pikir itu bisa menjadi salah satu pertarungan tersulit yang pernah dia alami. Jika saya adalah Anthony Joshua, saya akan menjauh dari Tyson Fury.”

Juara dunia tinju Kelas Berat asal Inggris dalam pembicaraan duel unifikasi melawan Tyson Fury pada Agustus mendatang. Namun, rencana itu gagal total setelah Deontay Wilder memenangi banding trilogi Tyson Fury seperti putusan Pengadilan Arbitrasi.

Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder diputuskan digelar 24 Juli mendatang. Sedangkan AJ sekarang menghadapi penantang wajib Oleksandr Usyk, 34, pada bulan September.



Joshua menyetujui persyaratan untuk bertarung pada 14 Agustus di Arab Saudi melawan Fury. Tetapi Wilder yang tidak terima dipermainkan Fury kemudian membawa perselisihan itu ke arbitrasi hingga menang banding trilogi.

’’Saya tidak keberatan, saya tidak keberatan. Tapi Fury memenangkan yang terakhir jadi saya akan pergi dengan Fury karena Anda hanya sebagus penampilan terakhir Anda,’’kata Joshua kepada talkSPORT.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)