Mike Tyson Terancam Digugat Triller gara-gara Trilogi Evander Holyfield

Jum'at, 02 Juli 2021 - 10:38 WIB
loading...
Mike Tyson Terancam Digugat Triller gara-gara Trilogi Evander Holyfield
Mike Tyson Terancam Digugat Triller gara-gara Trilogi Evander Holyfield/The Sun
A A A
Mike Tyson terancam digugat Triller atas kegagalan trilogi Evander Holyfield setelah pertarungan comeback Roy Jones Jr pada usia 55. Iron Mike terancam dituntut oleh Triller jika dia bertarung di bawah bendera promosi lain.

Layanan jejaring sosial Amerika itu menjadi penyelenggara pertarungan comeback Tyson dengan Roy Jones Jr pada November lalu. Hasilnya, pertarungan comeback dua mantan juara Kelas Berat itu meraup lebih dari satu juta pembelian pay-per-view.



Triller memiliki rencana untuk menggelar tinju ekshibisi lain dengan legenda tinju, meskipun Tyson dengan cepat menepis anggapan itu dengan bersikeras bahwa pertarungan berikutnya akan berlangsung di bawah bendera Legends Only League.

Tetapi mantan juara kelas berat yang tak terbantahkan itu menghadapi kemungkinan gugatan jutaan pound jika ia memilih untuk bertarung dengan promosi lain.Bos Triller Ryan Kavanaugh mengancam Tyson dengan tindakan hukum dalam sebuah surat yang baru-baru ini diperoleh The Athletic.

Di dalamnya, Kavanaugh membantah klaim Tyson tidak dibayar penuh £18 juta (USD25 juta) dan bersikeras Triller memiliki hak untuk pertarungan berikutnya. Itu juga mengungkapkan rencana Triller agar Tyson melakukan pertarungan trilogi dengan mantan lawannya Evander Holyfield.

Kutipan surat Kavanaugh berbunyi: ’’Tidak diragukan lagi bahwa kami memiliki hak kontrak untuk pertarungan Anda berikutnya, tidak terbatas pada Evander.

’’Menghabiskan lebih dari USD30 juta dolar untuk pertarungan pertama Anda sementara diberi tahu bahwa itu adalah risiko gila yang tidak akan diambil siapa pun hanya karena dan untuk hak pertarungan Tyson-Holyfield ini.’’

’’Kami juga mengadakan perjanjian langsung dengan Evander.’’

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)