Kisah Conor McGregor Ditolak UFC sebelum Jadi Superstar UFC

Jum'at, 02 Juli 2021 - 08:10 WIB
loading...
Kisah Conor McGregor Ditolak UFC sebelum Jadi Superstar UFC
Kisah Conor McGregor Ditolak UFC sebelum Jadi Superstar UFC/The Sun
A A A
Kisah Conor McGregor ditolak UFC sebelum menjadi superstar beladiri campuran seperti saat ini. Ini berawal dari terungkapnya isi Email dari UFC yang menolak McGregor bertarung di UFC.

Mengikuti tren media sosial untuk berbagi bagaimana situasi dimulai dan bagaimana kelanjutannya, pelatih John Kavanagh merilis email lama dengan UFC. Promotor Sean Selby tampaknya menyarankan divisi Kelas Bulu tidak memiliki ruang untuk McGregor pada saat itu.



Tanggapannya, dari 2012, berbunyi: "Terima kasih atas emailnya. Jika saya dapat menggunakan salah satu petarung Anda, terutama Conor, saya akan menghubungi Anda. Saat ini, divisi kelas bulu sangat terpengaruh dari begitu banyak Kelas Ringan UFC yang turun berat.''

''Jadi, saya tidak ingin merekrut orang lain untuk sementara waktu, tapi mudah-mudahan ini akan segera beres dan orang-orang seperti Conor akan mendapatkan kesempatan itu."

Kavanagh - yang telah berada di sudut McGregor sejak debutnya tahun 2008 - menyertai postingan itu dengan gambar The Notorious pada upacara penimbangan yang penuh sesak. McGregor memiliki skor 12-2 dan baru saja menjadi juara Cage Warriors dua kelas ketika UFC menawarinya kesempatan.

Dia kemudian memenangkan debut UFC-nya pada tahun 2013 dengan mengalahkan Marcus Brimage di babak pertama. Sebelas pertarungan dan tujuh tahun kemudian, McGregor kembali memiliki dua sabuk untuk koleksinya dan muncul sebagai daya tarik olahraga terbesar.



Tetapi orang Irlandia itu sekarang menemukan dirinya dalam situasi yang harus dimenangkan dalam pertarungan berikutnya, pertandingan ulang langsung dengan Dustin Poirier. McGregor mengalami kembalinya UFC yang membawa malapetaka pada bulan Januari saat dia tersingkir oleh Poirier, pria yang awalnya dia hentikan pada tahun 2014.

Ini telah mengatur pasangan berusia 32 tahun dengan penentu trilogi blockbuster pada 10 Juli, headlining UFC 264. Kekalahan lain untuk McGregor akan membuatnya berpotensi mempertimbangkan kariernya, tetapi kemenangan menempatkannya dalam antrean untuk memperebutkan gelar juara melawan juara Charles Oliveira.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9789 seconds (0.1#10.140)