Pelatih Belgia Usahakan Hazard dan De Bruyne Tampil Lawan Italia

Jum'at, 02 Juli 2021 - 16:01 WIB
loading...
Pelatih Belgia Usahakan Hazard dan De Bruyne Tampil Lawan Italia
Pelatih Belgia Usahakan Hazard dan De Bruyne Tampil Lawan Italia. Foto: IST
A A A
MUNICH - Tim Nasional (Timnas) Belgia dihadapkan pada situasi sulit jelang menghadapi Italia di babak perempat final Piala Eropa 2020 . Kedua tim akan saling berhadapan di Allianz Arena pada Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB.

Rode Duivels terancam tampil tanpa diperkuat dua pemain bintang mereka yakni Kevin De Bruyne dan Eden Hazard . Keduanya diketahui dalam kondisi kurang baik dan absen di sesi latihan terakhir Timnas Belgia.



Meski demikian, pelatih Roberto Martinez mengklaim timnya akan berjuang semaksimal mungkin untuk membuat kedua pemain bisa tampil di laga dini hari nanti.

Kehadiran Hazard dan De Bruyne dianggap penting mengingat lawan kuat yang dihadapi Belgia di babak perempat final kali ini.

"Kami berjuang melawan waktu untuk menyiapkan Eden (Hazard) dan Kevin (De Bruyne)," ujar Roberto Martinez dilansir dari laman resmi UEFA, Jumat (2/7/2021).

"Saya tidak bisa mengatakan apakah mereka akan bermain atau tidak, karena saya ingin menunggu sampai menit untuk memutuskan," lanjutnya.
Pelatih Belgia Usahakan Hazard dan De Bruyne Tampil Lawan Italia

"Kami tahu banyak orang menunggu berita, tapi kami belum bisa memberikannya," jelasnya.

Jika De Bruyne dan Hazard harus absen melawan Italia maka Belgia bakal kehilangan dua pemain kreatif. Hal ini akan mempengaruhi pasokan umpan kepada Romelu Lukaku yang jadi andalan di lini depan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)