Franck Ribery Buat Pesan Perpisahan untuk Suporter Fiorentina

Jum'at, 02 Juli 2021 - 21:01 WIB
loading...
Franck Ribery Buat Pesan Perpisahan untuk Suporter Fiorentina
Franck Ribery Buat Pesan Perpisahan untuk Suporter Fiorentina. Foto: Kolase
A A A
FLORENCE - Pemain sayap asal Prancis, Franck Ribery , resmi meninggalkan ACF Fiorentina setelah kontraknya berakhir di Viola -julukan Fiorentina. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Fiorentina melalui media sosialnya pada Kamis 1 Juli 2021.

Ribery meninggalkan Fiorentina setelah dua musim membela klub asal Florence tersebut. Ia mencatatkan lima gol dan 10 assist dalam 50 penampilannya bersama Viola. Namun begitu, ia dianggap gagal bersinar karena kerap menderita cedera.



Dalam unggahan akun media sosialnya di Instagram (@franckribery7), Ribery mengucapkan selamat tinggal kepada Viola. Ribery mengatakan akan selalu mengenang masa-masa indah di Fiorentina dan sangat berterima kasih kepada para fans yang telah mendukungnya selama di Viola.

“Penggemar Fiorentina yang terhormat, mengucapkan selamat tinggal selalu sulit. Karena saya ingin bisa tinggal di sisi Anda tahun depan dan mengenakan jersey ungu, tapi sayangnya kami tidak mengendalikan nasib kami,” kata Ribery seperti dikutip dari akun resmi media sosialnya, Jumat (2/7/2021).

“Hal baiknya adalah mulai sekarang kita akan dapat mengingat saat-saat indah yang kita habiskan bersama. Saya mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih atas dua tahun indah yang telah kita lewati bersama,” tambahnya.

Lebih lanjut, akun media sosial resmi Fiorentina baik di Instagram dan Twitter (@acffiorentina), juga mengungkapkan hal yang sama. Viola berterima kasih kepada Ribery karena sudah membela Viola selama dua musim meski harus bertarung dengan badai cedera.

“Grazie @FranckRibery, #ForzaViola #Fiorentina,” tulis akun resmi tersebut.

Sementara itu, kepergian Ribery tentu membuat banyak pendukung Viola merasa sedih. Sebagaimana diketahui, Franck Ribery merupakan pemain senior yang sudah berpengalaman di kancah sepak bola Eropa baik di klub maupun Internasional.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)