Terungkap Alasan Persija Lepas Alfath Faathier ke Persis Solo

Jum'at, 02 Juli 2021 - 22:01 WIB
loading...
Terungkap Alasan Persija Lepas Alfath Faathier ke Persis Solo
Terungkap Alasan Persija Lepas Alfath Faathier ke Persis Solo. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Skuad Persis Solo semakin besar dan dipenuhi pemain berkualitas, dalam menyongsong Liga 2. Mereka kini resmi menggaet pemain Persija Jakarta , Alfatah Faathier.

Persija sendiri memutuskan untuk melepas Alfath dengan sejumlah pertimbangan. Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menilai lebih baik jika sang pemain pindah ke Persis.



Prapanca merasa Alfath mulai kehilangan tempat di dalam skuad Persija. Maka dari itu, Alfath diyakini bakal mendapat peran lebih besar dan waktu bermain lebih banyak, jika bergabung dengan Persis.

“Persaingan di tim Persija saat ini cukup ketat sehingga melepas Alfath adalah keputusan terbaik agar dia punya menit bermain lebih banyak. Kami berharap Alfath dapat terus berkembang dan menjadi lebih baik ke depannya,” kata Prapanca di laman resmi Persija, Jumat (2/7/2021).

Alfath bergabung dengan Persija pada awal musim lalu dari Madura United. Dia kemudian menjadi bagian tim saat meraih trofi turnamen pramusim Piala Menpora beberapa waktu lalu.

Persis sampai saat ini sedang gencar-gencarnya merekrut pemain-pemain bintang. Sebelum beredar rumor Evan Dimas yang juga dilirik ini, terdapat sejumlah nama mentereng sudah bergabung duluan dengan Laskar Samber Nyawa - Julukan Persis Solo

Sebut saja, Alberto Goncalves (Madura United), Marinus Wanewar (Persipura Jayapura), Muhammad Kanu Helmiawan (Persita Tangerang), hingga kapten Timnas U-16, Marcell Januar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)