Susunan Pemain Swiss vs Spanyol

Jum'at, 02 Juli 2021 - 22:36 WIB
loading...
Susunan Pemain Swiss vs Spanyol
Timnas Swiss dan Spanyol telah merilis susunan pemain yang menjadi starter pada pertandingan pembuka perempat final Piala Eropa 2020 di Stadion Saint Petersburg, Jumat (2/7/2021) malam WIB / Foto: Euro 2020
A A A
SAINT PETERSBURG - Timnas Swiss dan Spanyol telah merilis susunan pemain yang menjadi starter pada pertandingan pembuka perempat final Piala Eropa 2020 di Stadion Saint Petersburg, Jumat (2/7/2021) malam WIB. RCTI dan iNewsTV akan menyiarkan secara langsung pertandingan ini.

Pada pertandingan ini pelatih Vladimir Petkovic tidak akan memainkan Granit Xhaka. Kapten Swiss itu absen di perempat final setelah menerima akumulasi kartu kuning kedua saat berhadapan melawan Prancis di 16 besar.

BACA JUGA: Preview Swiss vs Spanyol: Si Kuda Hitam Menguji Tim Matador

Denis Zakaria masuk menggantikan peran Xhaka untuk menjaga ritme lini tengah Swiss. Sementara Spanyol sepertinya juga melakukan perubahan dengan memainkan Jordi Alba.

BACA JUGA: Piala Eropa 2020, Panggung Terakhir Toni Kroos Bersama Timnas Jerman

Kehadiran Alba di bek kiri diharapkan mampu menjaga keseimbangan di lini pertahanan Spanyol. Luis Enrique sepertinya tidak ingin tiga gol yang bersarang ke gawang Unai Simon kembali terulang di pertandingan ini.

Susunan Pemain

Swiss (3-5-2): Sommer, Rodriquez, Elvedi, Akanji, Zakaria, Widmer, Freuler, Zuber, Embolo, Shaqiri, Seferovic

Spanyol (4-3-3): Simon; Azpilicueta, Laporte, Pau Torres, Alba; Koke, Busquets, Pedri; Sarabia, Morata, Ferran Torres.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4674 seconds (0.1#10.140)