Kejamnya Sergey Vorobiev KO Brutal Lawannya Terkapar di Kanvas

Sabtu, 03 Juli 2021 - 07:09 WIB
loading...
Kejamnya Sergey Vorobiev KO Brutal Lawannya Terkapar di Kanvas
Kejamnya Sergey Vorobiev KO Brutal Lawannya Terkapar di Kanvas/The Sun
A A A
Momen brutal Sergey Vorobiev KO Brutal sparring partnernya yang tidak memakai pelindung kepala hingga terjengkang ke kanvas. Sergey Vorobiev meng-KO sparring partnernya itu karena berani mengejeknya.

Vorobiev sedang sibuk bersiap-siap untuk pertarungan terakhirnya melawan Dzmitry Atrokhau ketika insiden di atas terjadi. Rekan sparringnya memilih untuk tidak mengenakan tutup kepala pelindung saat berlatih tanding dengan bintang yang menjanjikan itu.



Di pertengahan ronde pertama dia memutuskan untuk tidak membentuk double cover dengan membuka tangannya. Dia kemudian mengejek Vorobiev di depan wajahnya.

Petinju Rusia itu tidak menanggapinya dengan baik dan melampiaskan amarah. Dia melepaskan hook keras ke dagu sparring partnernya.Bogeman keras itu membuat rekannya terjengkang ke ke kanvas.



Musuhnya tampak benar-benar kedinginan saat Vorobiev memberi isyarat agar pelatihnya melepaskan pelindung mulutnya. Vorobiev menunggu hingga minggu ini untuk memposting rekaman ke Instagram-nya dengan caption sederhana: ’’Lindungi diri Anda setiap saat.’’

Petinju Kelas Welter Super itu merasakan kekalahan pertama kali dalam kariernya di awal tahun 2020.Tetapi petarung berusia 26 tahun itu bangkit kembali dengan cara yang menakjubkan dengan empat kemenangan beruntun. Rekornya saat ini adalah 12-1.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2438 seconds (0.1#10.140)