Mayweather Bantu Tyron Woodley, Fans: Jake Paul Siapkan Ambulans!

Sabtu, 03 Juli 2021 - 08:10 WIB
loading...
Mayweather Bantu Tyron Woodley, Fans: Jake Paul Siapkan Ambulans!
Mayweather Bantu Tyron Woodley, Fans: Jake Paul Siapkan Ambulans!/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr. bantu bintang UFC Tyron Woodley berlatih tinju di gym demi mengalahkan Jake Paul menjelang pertarungan tinju ekshibisi. Legenda tinju dunia itu melatih Woodley untuk mengalahkan Jake Paul dalam tinju ekshibisi pada 28 Agustus mendatang.

Dan mantan juara UFC Kelas Welter Tyron Woodley, yang telah kalah dalam empat pertarungan terakhirnya di dalam oktagon, yakin akan memberikan kekalahan pertama pada Paul yang memiliki rekor 3-0. Dia telah bersumpah untuk mengalahkan rekan senegaranya dari Amerika itu dalam tiga ronde, meskipun mantan aktor Disney itu memenangkan ketiga pertarungannya dengan KO.



Woodley bahkan telah berlatih dengan legenda tinju Mayweather setelah menerima tawaran petinju berusia 44 tahun itu untuk membantunya. Menjelang pertarungan tinju ekshibisi Mayweather melawan saudara laki-laki Jake, Logan, dia berkomentar: "Beri saya Tyron Woodley. Saya akan memastikan saya masuk ke kamp dan melatihnya untuk pertarungan ini. Saya ingin Tyron Woodley datang ke Las Vegas dan bekerja bersama kami."

Woodley menanggapi dengan senagh hati tawaran Mayweather dengan menyatakan: "Mereka baru saja mengirimi saya pesan, mari kita lakukan. Saya baru saja berbicara dengannya hari ini, jadi tentu saja, mengapa saya tidak berlatih dengan petinju terhebat sepanjang masa?.''

"Dia sudah menjadi penjaga saya dan kami telah berbicara tentang pelatihan, jadi pasti. Saya pasti akan membawanya ke sana."

Dan diah telah mengunggah ke media sosial untuk membagikan foto-foto dirinya menerima pelajaran kelas master tinju dari juara dunia 15 kali itu. "Perampokan Bank sedang berlangsung. Kalian kacau!!"

Ejekan 'perampokan bank'-nya mengacu pada komentar Mayweather tentang ekshibisinya melawan Paul di mana dia mengklaim dia bisa mendapatkan sebanyak £ 70 juta.



Pendukung Woodley sangat menyukai pertemuannya dengan Mayweather, ketika salah satu fans berkomentar: "Jujur melihat ini membuat saya merasa jauh lebih baik tentang Tyron mengalahkan Paul."

Yang lain menyindir: "Floyd hanya ingin melihat Jake dihancurkan."

Yang ketiga menambahkan: "Tim Jake sebaiknya memiliki ambulans dengan panggilan cepat."

Sementara satu hanya menyatakan: "Dapatkan uang itu''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)