Deontay Wilder Diejek Banci, Dillian Whyte: Dasar Badut Pengecut!

Sabtu, 03 Juli 2021 - 08:45 WIB
loading...
Deontay Wilder Diejek Banci, Dillian Whyte: Dasar Badut Pengecut!
Deontay Wilder Diejek Banci, Dillian Whyte: Dasar Badut Pengecut!/The Sun
A A A
Dillian Whyte mengejek Deontay Wilder banci saat mengangkat barbel 140 kg dalam sesi latihan menjelang trilogi Tyson Fury. Whyte mengunggah video dengan santai mengangkat beban yang sama.

Malik Scott, pelatih Widler membuat petarung Amerika itu bersemangat melakukan angkat berat bench press 140 kg. Dan setelah menyelesaikan angkatannya, Wilder mengumbar ejekan kepada Fury, ’’Aku akan menabrakmu seperti kereta barang. Lebih baik kamu menaikkan berat badanmu.”



Ejekan Wilder itu ditujukan kepada Tyson Fury yang sebelumnya sesumbar akan melindas dirinya dengan kekuatan trailer 18 ban. Wilder meresponsnya dengan berlatih angkat berat sambil menyuruh Fury menaikkan bobotnya. Menanggapi video tersebut, Whyte mencela Wilder: ’’Lihatlah badut ini dengan baby bench press.”

Dan Whyte hari ini merilis video yang menunjukkan dia dengan santai melakukan angkat yang sama dengan berat yang sama. Whyte menyerang Wilder, ’’Orang-orang ini di sini berteriak melakukan beban kecil. Begitulah cara saya tahu Wilder adalah berengsek! Wilder berteriak dengan beban yang ringan. Pengecut. Saya mewakili kekuatan maksimal Anda,’’cerocosnya.

’’Kapan saja, di mana saja kita harus bertarung. Ayo keluar. Pengecut.’’



Whyte juga meluangkan waktu untuk menanggapi Charles Martin setelah ditantang oleh mantan juara kelas berat itu. Whyte menyindir, ’’Tidak ada yang dia katakan membuatku khawatir sedikit pun. Ocehan dari orang bodoh yang tertipu. Saya pikir bahkan Pangeran Charles yang asli akan menjatuhkan.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)