Harry Maguire Khawatir Ukraina Beri Kejutan Pahit untuk Inggris

Sabtu, 03 Juli 2021 - 19:01 WIB
loading...
Harry Maguire Khawatir Ukraina Beri Kejutan Pahit untuk Inggris
Harry Maguire Khawatir Ukraina Beri Kejutan Pahit untuk Inggris. Foto: UEFA
A A A
ROMA - Tim Nasional (Timnas) Inggris akan menghadapi Ukraina di babak perempatfinal Piala Eropa 2020 . Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada Minggu 4 Juli 2021 dini hari WIB.

Berbicara fakta di atas kertas, Timnas Inggris jelas lebih diunggulkan ketimbang lawan mereka. Tim arahan Gareth Southgate diperkuat sejumlah nama besar hampir di segala lini tim.



Meski demikan, bel Timnas Inggris, Harry Maguire tak ingin timya jemawa jelang menghadapi Ukraina. Menurutnya, pasukan Andriy Shevchenko merupakan tim yang patut diwaspadai pada turnamen kali ini.

Apalagi, Andriy Yarmolenko dan rekan-rekan tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai mereka berhasil memulangkan Timnas Swedia di babak 16 besar.

"Mereka punya prinsip bagus. Mereka suka bermain dan mereka membangun serangan dengan baik," ujar Maguire dilansir dari laman resmi UEFA (2/7/2021).
Harry Maguire Khawatir Ukraina Beri Kejutan Pahit untuk Inggris

"Jelas, mereka memiliki ancaman di lini depan dengan keberadaan Andriy Yarmolenko yang bermain di West Ham sebagai baik. Jadi mereka tim yang bagus dengan struktur yang bagus juga," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Maguire juga memberikan komentar terkait larangan fans Timnas Inggris yang dilarang untuk datang ke Italia untuk menyaksikan tim kesayangan mereka bermain di babak perempatfinal.

Kebijakan itu datang langsung dari kedutaaan besar Italia di London demi menekan penyebaran Covid-19 .

"Ini akan membuat suasana pertandingna berbeda. Para penggemar di Wembley sangat luar biasa, suasana tempo hari sangat menyenangkan," ujar Maguire.

"Tapi itu memberi kami insentif besar untuk memenangkan pertandingan sepak bola dan untuk kembali ke Wembley untuk bermain di semifinal Piala Eropa," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5374 seconds (0.1#10.140)