Xavi Berani Bertaruh Messi Bertahan di Barcelona

Minggu, 04 Juli 2021 - 02:03 WIB
loading...
Xavi Berani Bertaruh Messi Bertahan di Barcelona
Xavi Hernandez meyakini Lionel Messi akan bertahan di Barcelona. Meskipun saat ini ia berstatus sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni lalu / Foto: Instagram Lionel Messi
A A A
BARCELONA - Xavi Hernandez meyakini Lionel Messi akan bertahan di Barcelona. Meskipun saat ini ia berstatus sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni lalu.

Sejumlah kabar menyebut kegagalan Barcelona membarui kontrak Messi lantaran mereka tengah mengalami krisis keuangan. Tetapi, ada juga yang meyakini betul bahwa kesepakatan baru telah tercapai antara kedua belah pihak.

BACA JUGA: Krisis Covid-19 Rusak Romantisme Messi-Barcelona

Hanya saja, Barcelona perlu waktu untuk merampungkannya. Jika telah selesai, pengumuman pun akan segera disampaikan. Itulah pandangan yang diberikan Xavi.

Xavi mengaku yakin bahwa Messi akan bertahan di Barcelona. Mantan gelandang Blaugrana itu berani bertaruh bahwa kontrak baru akan segera diumumkan.

BACA JUGA: Ledakan Dinamit Denmark Hentikan Lokomotif Ceko di Perempat Final Piala Eropa 2020

Keyakinan ini muncul lantaran Xavi mengetahui betul bahwa sosok Messi dan Barcelona sama-sama saling membutuhkan. Tak ayal, mereka takkan rela untuk mengakhiri romansa kebersamaan yang sudah terjalin begitu lama pada musim panas ini.

"Ini adalah keadaan pasar, kita harus menunggu. Saya berpikir dia akan berbicara dengan klub dan presiden. Saya berharap yang terbaik untuk Leo (panggilan akrab Messi), sebagai temannya dan sebagai Cules (penggemar Barcelona),” ujar Xavi, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Minggu (4/7/2021).

"Saya berharap dia melanjutkan di Barca. Semoga kabar ini dapat diumumkan sesegera mungkin. Jika saya harus bertaruh, saya akan mengatakan bahwa dia akan melanjutkan di Barcelona, meskipun banyak hal telah dikatakan dalam sepakbola. Saya akan tetap mengatakan bahwa dia akan berlanjut,” jelas Pelatih Al Sadd itu.

"Leo membutuhkan Barcelona dan Barcelona membutuhkan Leo. Dia bahagia di Barcelona. Dia telah menghabiskan hidupnya di sana. Saya akan bertaruh pada dia akan memperbarui kontrak,” pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)