Geger, Pemain Italia Nggak Malu Copot Celananya, Fans: God Bless!

Minggu, 04 Juli 2021 - 08:30 WIB
loading...
Geger, Pemain Italia Nggak Malu Copot Celananya, Fans: God Bless!
Geger, Pemain Italia Nggak Malu Copot Celananya, Fans: God Bless!/The Sun
A A A
Geger, Pemain Timnas Italia nggak malu copot celananya yang membuat fans pemirsa TV heboh dalam perayaan liar setelah melibas Belgia di perempat final Piala Eropa 2020 . Sejumlah pemain Italia menanggalkan celana mereka dalam perayaan liar setelah mengalahkan Belgia 2-1.

Pasukan Roberto Mancini mengamankan tempat mereka di semifinal berkat gol babak pertama dari Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne.Dan terlepas dari tendangan indah Insigne dari jarak 25 yard, selebrasi pascapertandingan Italia yang menyebabkan kegemparan di media sosial.



Orang-orang seperti Giovanni Di Lorenzo, Andrea Belotti dan Alessandro Bastoni semuanya melepas celana mereka dan melemparkannya ke tribun penonton, membuat para penggemar terkejut.

Salah satu fans dengan nakal berkomentar: ’’Ya Celana Celana Kamu copot. I LOVE ITALIA.’’

Yang lain menyindir: ’’Tidak ada pemain yang suka dibuka pakaiannya oleh penggemar dan dibiarkan celana dalam kemenangan lebih dari orang Italia."

Yang ketiga menambahkan: ’’Senang melihat para pemain Italia menanggalkan pakaian dalam mereka dan merayakannya. Ah ya! Tuhan memberkati."

Sementara itu fan lain berkomentar: ’’Italia menanggalkan pakaian dalam mereka dalam perayaan GOD BLESS!!’’

Seseorang kemudian menyatakan: ’’Tunggu, sejak kapan melempar celana pendekmu ke kerumunan menjadi sesuatu?’’

Yang lain bercanda: ’’Dengan nada yang lebih dangkal - oooh nomor dua Italia - celana yang bagus.’’



Pertemuan Italia melawan Spanyol pada hari Selasa akan menjadi Kejuaraan Eropa keempat berturut-turut mereka saling berhadapan di babak sistem gugur. Spanyol mengalahkan Italia melalui adu penalti pada 2008 di perempat final, sebelum menghancurkan Azzurri 4-0 di final 2012.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)