Potret Seksinya Kristen Pazik Istri Andriy Shevchenko Nan Menggoda

Minggu, 04 Juli 2021 - 07:34 WIB
loading...
Potret Seksinya Kristen Pazik Istri Andriy Shevchenko Nan Menggoda
Potret Seksinya Kristen Pazik Istri Andriy Shevchenko Nan Menggoda/The Sun
A A A
Potret seksinya Kristen Pazik istri Andriy Shevchenko dalam sesi pemotretan yang menggoda. Dalam sebuah kesempatan, Pazik mantan model Amerika itu mengumbar pose berani dalam pemotretan untuk GQ Italia.

Majalah gaya hidup pria datang dengan ide jenius untuk memasangkan Pazik dan Shevchenko bersama untuk pemotretan sampul. Kebetulan, potret itu menjadi penjualan GQ Italia terbesar yang pernah ada.

Siapa Kristen Pazik? Ayah Pazik, Mike, juga merupakan legenda Major League Baseball (MLB), setelah bermain untuk Minnesota Twins pada 1970-an dan membantu Kansas City Royals memenangkan Seri Dunia pada 2015.



Si pirang Pazik, sekarang 42, lahir di Minneapolis, Minnesota dan keturunan Polandia. Dia bertemu Shevchenko di sebuah peragaan busana di Milan pada awal 2000-an, di mana dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

Pasangan itu langsung jatuh cinta, dan mereka tampil topless di sampul depan GQ versi Italia dalam pemotretan cakep pada tahun 2003.Dalam bidikan, chemistry di antara mereka tampak seperti listrik, dengan Shevchenko menutupi kecantikan Pazik yang setengah telanjang.

Gambar lain menunjukkan Sheva bertelanjang dada melihat ke bawah lensa. Potret Pazik dan Shevchenko menjadi penjualan terbesar GQ Italia sepanjang masa.

Setahun kemudian Pazik dan Shevchenko menikah di lapangan golf di Washington DC. Mereka memiliki empat anak, termasuk satu anak laki-laki - Kristian - yang ada kini berlatih di Akademi Chelsea.

Ketika Shevchenko akan dijual oleh AC Milan, Manchester United dan Chelsea menyatakan minat mereka. Namun, Pazik dilaporkan membantu suaminya mengambil keputusan.

Kristen Pazik dikatakan menjadi dekat dengan mantan istri pemilik Chelsea Roman Abramovich, Irina, yang tampaknya menebar keindahan di sekitar butik desainer mewah Sloane Square. Segera setelah itu, Shevchenko memilih untuk pindah ke London Barat, tetapi dia mengatakan kepada Gazetta Sport bahwa istrinya bukanlah faktor penentu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1244 seconds (0.1#10.140)