Kamaru Usman vs GSP, Khabib: Versi UFC Mike Tyson vs Muhammad Ali

Minggu, 04 Juli 2021 - 09:15 WIB
loading...
Kamaru Usman vs GSP, Khabib: Versi UFC Mike Tyson vs Muhammad Ali
Kamaru Usman vs GSP, Khabib: Versi UFC Mike Tyson vs Muhammad Ali/The Sun
A A A
Legenda UFC Khabib Nurmagomedov menyebut pertarungan fantasi Kamaru Usman vs Georges St-Pierre GSP adalah versi UFC dari Mike Tyson vs Muhammad Ali. GSP dianggap sebagai salah satu petarung MMA terhebat sepanjang masa dan Kelas Welter UFC terbaik yang pernah ada.

Kamaru Usman adalah penguasa divisi saat ini dan berpeluang melampaui GSP, menurut bos UFC Dana White. Usman memanggil GSP sebelumnya tetapi mantan juara dua kelas itu sedang pensiun, tidak bertarung sejak 2017.



Itu membuat Khabib - yang sudah bermimpi menghadapi GSP sendiri - berjuang untuk mempertemukan mereka. Dia mengatakan kepada UFC Russia: ’’Adalah salah untuk membandingkannya. Ini seperti memikirkan siapa yang akan menang: Mike Tyson atau Muhammad Ali? Tidak ada yang tahu dan tidak akan ada yang tahu."

Tyson yang sekarang 54 tahun dan Ali, yang meninggal pada usia 74 pada tahun 2016, adalah pertarungan fantasi yang paling hangat diperdebatkan di antara para penggemar.Tetapi ikon-ikon Kelas Berat itu terpisah beberapa era di puncaknya, sedangkan Usman menjadi juara UFC sebulan sekali sebelum GSP pensiun pada 2019.



Khabib Nurmagomedov, 32 tahun, yang pensiun dengan rekor 29-0 pada Oktober lalu, berpendapat Usman akan menjadi favorit saat ini melawan GSP, yang melewati performa terbaiknya.’’Saat ini, saya pikir itu adalah Usman karena ini adalah waktu utamanya. Saya pikir akan sulit bagi Usman untuk bertarung dengannya saat itu,’’ujarnya.

’’Saya pikir St-Pierre adalah yang terbaik saat itu. Jadi 2021 dan 2010 adalah waktu yang berbeda dan tingkat kompetisi yang berbeda.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)