Telinga Mayweather Berdarah Dihajar Logan Paul: Yo, Gendang Telingamu Rusak

Minggu, 04 Juli 2021 - 07:11 WIB
loading...
Telinga Mayweather Berdarah Dihajar Logan Paul: Yo, Gendang Telingamu Rusak
Telinga Mayweather Berdarah Dihajar Logan Paul: Yo, Gendang Telingamu Rusak/The Sun
A A A
Telinga Floyd Mayweather Jr berdarah setelah dihajar Logan Paul dalam pertarungan tinju ekshibisi diungkap pelatihnya. Milton Lacroix, pelatih kepala Logan Paul bersikeras Mayweather mengalami pendarahan gendang telinga.

’’Orang yang paling terluka dalam pertarungan ini, saya benci memberi tahu Anda adalah Floyd. ’’Karena Floyd mengeluarkan darah di kedua sisi telinganya. Jadi saya pikir dia sakit kepala parah. Gendang telinganya pecah,’’ungkap Lacroix kepada mantan petinju Tony Jeffries:



’’Jadi, ketika saya pergi untuk mengatakan sesuatu kepadanya, hal pertama yang saya lihat adalah telinganya, saya berkata, 'Astaga, orang ini mengeluarkan darah dari telinganya'. Saya seperti, saya tidak akan mengatakan apa-apa, saya bahkan tidak akan menjabat tangannya, saya hanya melihat telinganya,’’paparnya.



ayweather, secara mengejutkan, gagal menjatuhkan Logan Paul dengan KO dalam tinju ekshibisi delapan ronde penuh pada awal Juni lalu. Legenda tinju itu gagal mencetak KO, yang berarti tidak ada pemenang yang diumumkan.

Namun statistik pukulan setelahnya mengungkapkan bahwa dia mendaratkan 15 pukulan lagi dan 27 persen lebih akurat. ’’Aku ingin kembali ke Logan dan berkata, 'Yo, gendang telingamu rusak.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)