Milwaukee Bucks Juara NBA Wilayah Timur Usai Tekuk Hawks

Minggu, 04 Juli 2021 - 11:31 WIB
loading...
Milwaukee Bucks Juara NBA Wilayah Timur Usai Tekuk Hawks
Milwaukee Bucks Juara NBA Wilayah Timur Usai Tekuk Hawks. Foto: Reuters/USA TODAY Sports/Jason Getz
A A A
ATLANTA - Milwaukee Bucks merebut gelar juara NBA Wilayah Timur setelah mengalahkan Atlanta Hawks di Game 6. Duel tersebut dihelat di State Farm Arena, Amerika Serikat pada Minggu (4/7/2021).

Bermain di kandang Hawks, Bucks justru mendominasi permainan dalam empat kuarter dan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 118-107.

Pada kuarter pertama, Bucks langsung mempermalukan tuan rumah dengan keunggulan empat angka (28-24). Sementara itu, Hawks gagal membalikkan keadaan karena pada kuarter kedua skor berakhir imbang (19-19).Pada dua kuarter terakhir, Bucks mengamuk dan menghancurkan Hawks di depan pendukungnya. Di kuarter ketiga, Bucks unggul jauh berkat penampilan impresif Khris Middleton (44-29).



Meski begitu, Hawks unggul di kuarter terakhir dengan skor (35-27). Namun, mereka gagal melewati poin yang sudah dikumpulkan oleh Bucks pada tiga kuarter sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut ada beberapa pemain yang menjadi sorotan. Salah satunya adalah bintang Bucks, Khris Middleton. Ia berhasil tampil gemilang dengan mencatatkan poin tertinggi dalam pertandingan tersebut, yakni 32 poin, empat rebound dan tujuh assist selama 41 menit bermain.

Tak hanya Middleton, Jrue Holiday juga menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut. Holiday berhasil mencatatkan 27 poin, sembilan rebound dan sembilan assist dari 42 menit waktu bermain.

Selain itu, di kubu Hawks ada Cam Reddish dan Bogdan Bogdanovic yang menyumbang angka terbanyak. Reddish berhasil mencatatkan 21 poin, tiga rebound dan tiga assist dari 29 menit waktu bermain. Sedangkan, Bogdanovic berhasil mencatatkan 20 poin, dua rebound dan tiga assist dengan bermain selama 37 menit.

Sementara itu, Bucks akhirnya lolos ke Final Antarwilayah Playoff NBA 2021. Milwaukee Bucks akan bertemu dengan juara Wilayah Barat yakni Phoenix Suns di Talking Stick Resort Arena, Amerika Serikat pada Rabu (7/7/2021) pukul 08.00 WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2588 seconds (0.1#10.140)