Denmark Bentrok Inggris di Semifinal, Simon Kjaer: Kami Banyak PR

Minggu, 04 Juli 2021 - 20:01 WIB
loading...
Denmark Bentrok Inggris di Semifinal, Simon Kjaer: Kami Banyak PR
Simon Kjaer (nomor 4) saat membantu Timnas Denmark lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2020 dengan mengalahkan Repuublik Ceko. Foto: REUTERS/Valentyn Ogirenko
A A A
BAKU - Timnas Denmark meraih kemenangan 2-1 atas Republik Ceko pada perempat final Piala Eropa 2020 di Stadion Olimpiade Baku, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB. Namun, kapten Denmark, Simon Kjaer yakin timnya harus berbenah.

Kemenangan Denmark sendiri diraih berkat gol Thomas Delaney pada menit kelima dan Kasper Dolberg (42). Republik Ceko sempat memperkecil lewat Patrik Schik (49), namun Denmark mampu bertahan hingga meraih kemenangan.



Dengan hasil ini, Denmark berhak melangkah ke babak semifinal di Wembley Stadium, 7 Juli mendatang. Mereka akan menghadapi Inggris, yang mengalahkan Ukraina.

Denmark sendiri memiliki kenangan saat bermain di Wembley. Pada Oktober 2020 lalu, mereka sukses menghajar Inggris 1-0 di stadion tersebut. Dia berharap kejadian serupa bisa kembali terulang.

“Kami pernah mencetak satu gol saat menuju turnamen ini, dan hal itu membuat kami ingin kembali ke Wembley. Saya berbohong jika menerima hanya sampai semifinal,” kata Kjaer di laman resmi UEFA.

Meski begitu, Kjaer sadar jika mereka harus memperbaiki permainannya. Apalagi mereka sempat mendapat tekanan dari Republik Ceko. Apalagi mereka hanya punya waktu beberapa hari, sebelum berjumpa Inggris.

“Kami harus segera memulihkan kondisi dan menghadapi lawan dalam empat hari. Kami harus bekerja keras dan bermain lebih baik. Mungkin kami memberikan mereka bermain lepas dan bermain bertahan,” ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)