Tembus Semifinal Copa America 2021, Scaloni Puas dengan Servis Lionel Messi Cs

Minggu, 04 Juli 2021 - 23:58 WIB
loading...
Tembus Semifinal Copa America 2021, Scaloni Puas dengan Servis Lionel Messi Cs
Lionel Messi saat memimpin Timnas Argentina di ajang Copa America 2021. Foto: Scaloni Puas dengan Servis Lionel Messi Cs
A A A
GOIANIA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Argentina , Lionel Scaloni, memuji performa apik yang ditunjukkan anak asuhnya. Seperti diketahui, Argentina menggilas Ekuador 3-0 di babak perempat final Copa America 2021 di Stadion Olimpico Pedro Ludovico, Brasil pada MInggu (4/7/2021) WIB.

Usai pertandingan, Scaloni menyampaikan rasa bangganya atas kemenangan tersebut. Menurutnya, semua pemain berjuan keras dan memberikan yang terbaik dalam pertandingan hidup dan mati tersebut.



“Semua pemain memberikan yang terbaik hingga menit terakhir pertandingan dan itu, sebagai pelatih, membuat saya bangga. Kami berada pada tahap yang bagus dan kami akan mencoba untuk bergerak maju dengan kerja keras serta kerendahan hati,” kata Scaloni dilansir dari laman resmi Timnas Argentina, Minggu (4/7/2021).

Lebih lanjut, pelatih berusia 43 tahun tersebut menyampaikan kemenangan tersebut merupakan hasil jerih payah Albiceleste -julukan Timnas Argentina- selama masa latihan. Selain itu, ia juga memuji perlawanan yang dilakukan tim asuhan Gustavo Alfaro.

“Kami telah melangkah selangkah demi selangkah. Pada akhirnya selalu menang, tetapi kami menjelaskan bahwa proses itu penting,” ungkap Scaloni.

“Dengan perubahan saat pertandingan berlangsung, kami mengambil inisiatif lagi, kami sedikit menyegarkan tim. Ekuador adalah tim yang bagus dan saya mengakui itu,” lanjutnya.

Di samping itu semua, Scaloni mengatakan akan fokus pada laga selanjutnya melawan Kolombia. Sebagaimana diketahui, Albiceleste sudah ditunggu Duvan Zapata dkk di babak semifinal Copa America 2021.

“Kami menghadapi Kolombia baru-baru ini, mereka adalah lawan yang sangat sulit, dengan pemain-pemain top. Kami berharap bisa bermain dengan intensitas yang sama, dengan antusiasme yang sama,” kata Scaloni.

Sementara itu, pertandingan melawan Kolombia akan digelar di Stadion Nasional Brasilia, Brasil pada Rabu (7/7/2021) pukul 08.00 WIB. Albiceleste sedang dalam performa apik setelah megabintangnya, Lionel Messi, kembali percaya diri karena sudah mencatatkan empat gol dan assist di perhelatan tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)