Patrick Vieira Resmi Jadi Pelatih Crystal Palace

Minggu, 04 Juli 2021 - 20:24 WIB
loading...
Patrick Vieira Resmi Jadi Pelatih Crystal Palace
Patrick Vieira Resmi Jadi Pelatih Crystal Palace. Foto: Crystal Palace
A A A
LONDON - Crystal Palace meresmikan Patrick Vieira sebagai pelatih baru pada Minggu (7/4/2021) malam WIB. Viera dikontrak Palace dengan jangka waktu tiga tahun tepatnya hingga 2024.

“Crystal Palace Football Club dengan senang hati mengkonfirmasi penunjukan Patrick Vieira sebagai manajer baru untuk tiga musim ke depan,” tulis pengumuman yang tertulis di akun resmi Crystal Palace .

Baca Juga: Balotelli Membelot di Hari Pertama Patrick Vieira Melatih

Legenda Arsenal itu sebelumnya menjadi pelatih Nice dan dipecat pada Desember lalu. Perannya di Crystal Palace akan menggantikan Roy Hodgson yang telah membesut Palace selama empat tahun.

Pelatih berusia 45 tahun ini memulai karir kepelatihannya dengan New York City FC di Liga Amerika (MLS). Capaian yang mencatatkannya sebagai salah satu gelandang terhebat selama satu dekade di Arsenal membuatnya yakin akan debutnya melatih tim di Liga Inggris tahun ini.

"Saya sangat senang memiliki kesempatan ini untuk kembali ke Liga Premier, dan mengelola klub sepak bola yang hebat ini, saat kami memulai babak baru bersama," kata Vieira kepada situs resmi klub dikutip dari laman Goal Internasional.

“Ini adalah proyek yang sangat menarik bagi saya, setelah berbicara banyak dengan ketua dan direktur olahraga tentang ambisi dan rencana mereka untuk seluruh klub, termasuk akademi,” lanjutnya.

"Klub ini memiliki pondasi yang fantastis setelah bertahun-tahun di Liga Premier, dan saya harap kami dapat membuat peningkatan lebih lanjut dan terus mendorong klub untuk maju, tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)