Tampil di Wembley, Harry Kane Ingin Memaksimalkan Status Kandang

Senin, 05 Juli 2021 - 08:01 WIB
loading...
Tampil di Wembley, Harry Kane Ingin Memaksimalkan Status Kandang
Tampil di Wembley, Harry Kane Ingin Memaksimalkan Status Kandang. Foto: IST
A A A
LONDON - Timnas Inggris akan memainkan laga semifinal Piala Eropa 2020 di kandang sendiri, Wembley Stadium. Penyerang Inggris, Harry Kane pun berharap bisa memaksimalkan keadaan dengan baik.

Tempat di semifinal dipastikan, usai Inggris menang dengan skor 4-0 atas Ukraina. Pasukan asuhan Gareth Southgate itu akan berjumpa dengan Denmark, yang sebelumnya mengalahkan Republik Ceko.

Baca Juga: Sikap Dingin Southgate Dinilai Bisa Bawa Inggris Juara Piala Eropa 2020

Dengan begitu, Inggris akan kembali tampil di stadion kebanggaannya, Wembley. Ya, markas The Three Lions itu memang menjadi tuan rumah seluruh babak semifinal dan juga partai final.
Tampil di Wembley, Harry Kane Ingin Memaksimalkan Status Kandang

Kane sadar jika tak semua pemain Inggris bisa tampil pada babak semifinal Piala Eropa di Wembley. Dia pun berharap bisa memaksimalkan dukungan yang didapat dari publik sendiri.

“Pertandingan akan luar biasa. Momen yang menakjubkan bagi tim dan negara. Banyak dari kami yang bermain sekarang, tidak akan mendapat kesempatan untuk menjalani laga besar di turnamen penting. Ini adalah peluang untuk kami, dan harus dimanfaatkan dengan baik,” kata Kane di laman resmi UEFA, Minggu (4/7/2021).

Di sisi lain, Inggris berpotensi bertemu dengan Italia atau Spanyol jika berhasil melaju ke babak final Piala Eropa 2020. Namun begitu, The Three Lions harus meladeni perlawanan yang tentu akan ketat dari Denmark terlebih dahulu.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1977 seconds (11.97#12.26)