Mayweather Gagal KO Logan Paul, Jeff: Dia Terlalu Besar dan Licik

Senin, 05 Juli 2021 - 07:09 WIB
loading...
Mayweather Gagal KO Logan Paul, Jeff: Dia Terlalu Besar dan Licik
Mayweather Gagal KO Logan Paul, Jeff: Dia Terlalu Besar dan Licik/The Sun
A A A
Mayweather gagal KO Logan Paul menurut Jeff, paman Floyd Mayweather Jr dikarenakan postur YouTuber terlalu besar, unggul berat badan, dan menggunakan taktik licik. Jeff berdalih Mayweather sudah maksimal mencoba untuk melumpuhkan Logan Paul tapi gagal meng-KO musuhnya hingga ronde delapan berakhir.

Jeff, mantan juara yang kini melatih petinju dan petarung MMA di Las Vegas menganggap Mayweather kalah berat badan hampir 13 kg dan lebih pendek 15 cm dari Logan Paul sehingga menyulitkannya melepaskan pukulan mautnya. Paul yang berusia 26 tahun pun mengklaim kemenangan moral yang mengejutkan saat ia menghindari kekalahan KO.



Beberapa orang berspekulasi apakah Mayweather yang berusia 44 tahun menahan pukulannya untuk memastikan hiburan maksimum selama tinju ekshibisi yang berbayar. Tetapi bahkan pamannya sendiri menyadari bahwa kelebihan berat hampir 13 kg Logan Paul terlalu sulit diatasi sang legenda tinju dunia.

’’Saya pikir dia ingin menjatuhkannya, tentu saja, tetapi dia tidak bisa. Pria itu terlalu besar. Dia melakukan begitu banyak memegang dan Anda tahu cukup kuat untuk mengambil tembakan itu, dan segera setelah dia dipukul, dia mengunci, sehingga membuat pertarungan sedikit buruk,’’dalih Jeff di podcast The Champ and The Chump. ’’Saya masih berpikir jika Floyd lebih muda, dia akan menjatuhkannya,’’lanjutnya.

Mayweather, yang membual bahwa tinju ekshibisi senilai USD100 jutanya adalah 'perampokan bank yang disahkan', berjanji meng-KO Logan Paul, yang masih 0-1 sebagai seorang profesional.



Tapi Jeff mengakui bahwa dia berharap pertarungan akan berlangsung lama, karena perbedaan berat dan usia di antara mereka Dia menjelaskan: ’’Saya pikir apa yang terjadi bisa terjadi karena tidak ada orang lain yang berpikir bahwa usia, 44 tahun, akan muncul. Plus, Logan Paul mungkin lebih tinggi 15 cm dari Floyd, mungkin sekitar 18 kg beratnya.''

’’Dan dia masih seorang atlet, dia adalah seorang pegulat, jadi maksud saya, jangan salah paham dan dia juga melakukan banyak rangkulan - sangat banyak. Semua itu berperan. Saya pikir bagian terbesarnya adalah orang memiliki kecenderungan untuk melupakan bahwa Floyd bukan superman.''

’’Dia masih seorang atlet, tapi dia tidak seperti yang Anda lihat sekarang. Dia berusia 44 tahun, dia masih tampil bagus untuk hiburan tetapi saya pikir banyak orang kecewa karena semua orang mengira akan ada KO.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)