Bikini Cokelat Transparan Alysha Newman Bikin Mata Pria Jelalatan

Senin, 05 Juli 2021 - 08:27 WIB
loading...
Bikini Cokelat Transparan Alysha Newman Bikin Mata Pria Jelalatan
Bikini Cokelat Transparan Alysha Newman Bikin Mata Pria Jelalatan/The Sun
A A A
Berani sekali Alysha Newman memakai bikini cokelat transparan yang membikin pria tergoda saat bergaya lompat galah. Atlet cantik ini memposting pose nakalnya di akun OnlyFans menjelang tampil di Olimpiade Tokyo .

Atlet cantik yang baru merayakan ulang tahun ke-27 itu penuh semangat mengantisipasi penampilan keduanya di Olimpiade.Dan dia berharap bisa melakukan yang jauh lebih baik setelah gagal mencapai final di Olimpiade Rio 2016.



Dalam sebuah pengumuman di Instagram, Alysha Newman berbagi kegembiraannya akan tampil kedua kalinya di Olimpiade. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendorongnya menuju tujuannya dan tidak pernah menyerah.

Tahun lalu Newman tampil dalam iklan pakaian dalam untuk agen bersama para atlet Olimpiade wanita lainnya. Dan memposting gambar dari pemotretan ke halaman Instagram-nya, dia berkata: "Jika tidak sekarang, kapan?!

’’Jika kita tidak mendorong batas, mematahkan hambatan dan harapan, itu tidak akan melakukan apa pun selain menahan kita dari diri kita yang sebenarnya!’’

’’Sebagai seorang wanita dan seorang atlet, saya telah mendobrak penghalang sepanjang hidup saya dan kampanye 'Play To Win' ini memungkinkan saya untuk menunjukkan sisi lain dari keindahan menjadi seorang wanita!"



Hanya, saja, pose Alysha yang mengenakan bikini cokelat transparan itu membuat mata pria jelalatan. Bagaimana tidak. Alysha bergaya dengan bikini cokelat transparan sambil memegang galah seakan berlatih lompat galah.

Dan sekarang Newman berkomitmen untuk menunjkan semua sisi menjadi seorang wanita dengan mendaftar ke OnlyFans. Newman mengumumkan berita itu di sebuah posting Instagram minggu ini, bersama dengan keterangan yang berbunyi: "Keinginan Anda adalah perintah saya ... Sekarang di OnlyFans."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)