Tyson Fury Tolak Duel Trilogi Anthony Joshua: Aku Nggak Akan Kalah!

Senin, 05 Juli 2021 - 09:20 WIB
loading...
Tyson Fury Tolak Duel Trilogi Anthony Joshua: Aku Nggak Akan Kalah!
Tyson Fury Tolak Duel Trilogi Anthony Joshua: Aku Nggak Akan Kalah!/The Sun
A A A
Tyson Fury tolak duel trilogi Anthony Joshua dengan menegaskan pertarungan ketiga tidak terjadi karena dia nggak akan kalah melawan rivalnya sesama Inggris. Duel unifikasi dua Raja Kelas Berat Inggris itu awalnya akan digelar Agustus di Arab Saudi.

Tapi, rencana itu berantakan setelah Deontay Wilder memenangkan banding di Pengadilan Arbitrasi untuk menggelar pertarungan trilogi melawan Fury pada 24 Juli mendatang. Sebagai gantinya, Joshua akan menjalani mandatory melawan Oleksandr Usyk pada 25 September.



Tetapi jika kedua juara bertahan Kelas Berat itu melalui pertahanan gelar mereka, diharapkan mereka akhirnya akan menjalani duel unifikasi. Dan ketika ditanya oleh Pitch Boxing apakah mereka juga bisa memulai trilogi pertarungan, Fury dengan cepat menolak ide itu.

’’Saya tidak tahu, saya tidak tahu. Masalahnya dengan trilogi, trilogi hanya terjadi jika ada hal kontroversial di pertarungan pertama. Atau jika itu benar-benar dekat saat pertama kali terjadi kesalahan, seseorang tidak pernah mengambil keputusan,’’kata Tyson.

’’Atau kedua kalinya satu orang menang atau mereka menang masing-masing. Begitulah trilogi terjadi. Apakah itu akan terjadi... Saya tidak pernah melihat diri saya kalah dalam pertarungan jadi saya tidak melihat bagaimana itu bisa menjadi satu-semua dan kemudian kita pergi lagi,’’lanjutnya.



Bob Arum, promotor Tyson Fury mengisyaratkan minggu ini bahwa ia berharap Inggris akan menjadi tuan rumah potensi pertarungan unifikasi.’’Lain kali, jika itu Joshua dan Tyson Fury, pertama-tama, di mana pertarungan harus diadakan? Ada argumen besar bahwa pada saat itu, pandemi ada di belakang kami, kami menunggu hingga musim semi dan kami melakukannya di Wembley, atau salah satu arena besar.’’

’’Jika kita ingin melakukannya di musim dingin, kita bisa melakukannya di Cardiff [Principality Stadium], karena 70.000 kursi, arena indoor, atau bisa ke Arab Saudi.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)