Perang Dunia UFC Kelas Ringan, Khabib: Divisi Paling Menegangkan

Senin, 05 Juli 2021 - 19:14 WIB
loading...
Perang Dunia UFC Kelas Ringan, Khabib: Divisi Paling Menegangkan
Perang Dunia UFC Kelas Ringan, Khabib: Divisi Paling Menegangkan/The Sun
A A A
Khabib Nurmagomedov mencoret Conor McGregor dari daftar unggulan petarung UFC yang akan merajai UFC Kelas Ringan . Khabib menyebut Kelas Ringan seperti Perang Dunia dengan melibatkan petarung UFC Rusia, Amerika, dan Brasil.

Khabib melecehkan Conor McGregor dalam daftar unggulan petarung UFC yang akan merajai Kelas Ringan selepas dirinya pensiun. Petarung UFC tak terkalahkan asal Rusia itu melepaskan sabuk juara Kelas Ringan pada Oktober lalu setelah mengumumkan pensiun dari seni bela diri campuran.



The Eagle memfavoritkan sejumlah nama untuk bersaing memperebutkan sabuk Kelas Ringan yang saat ini diklaim oleh Charles Oliveira pada bulan Mei. Khabib masih memperhatikan divisi Kelas Ringan dan menyukai penampilan para pesaing yang sedang naik daun, kecuali rival lamanya, Conor McGregor.

’’Ada banyak petarung di peringkat teratas yang belum memenangkan apa pun untuk waktu yang lama sekarang. Jika Islam [Makhachev] menang pada bulan Juli, dia akan mendapatkan delapan kemenangan berturut-turut dan dia akan terus bergerak maju,’’kata Khabib kepada UFC Rusia.

’’[Ada] komposisi yang bagus untuk divisi ini; tidak hanya [Rusia] tetapi juga Brasil. Misalnya, lihatlah Oliveira atau Rafael Dos Anjos. Orang Amerika juga terwakili dengan baik di divisi ini; Poirier, [Justin] Gaethje dan [Michael] Chandler,’’lanjutnya.



Dengan nama-nama petarung UFC yang saat ini sedang on fire, Khabib sangat menikmati pertarungan di Kelas Ringan ’’Jadi ini akan menyenangkan; seperti Perang Dunia… Rusia, Amerika, dan Brasil. 'Divisi ini selalu menarik, menegangkan dan sulit ... jadi itu akan menyenangkan pada akhir tahun ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)