Real Madrid Ngebet Angkut Donny van de Beek

Senin, 05 Juli 2021 - 20:20 WIB
loading...
Real Madrid Ngebet Angkut Donny van de Beek
Real Madrid Ngebet Angkut Donny van de Beek
A A A
Real Madrid ngebet angkut Donny van de Beek dari Manchester United dengan status pinjaman sebagai bagian dari transfer Raphael Varane senilai £50 juta. Donny van de Beek yang terbuang bisa memiliki peran penting dalam upaya Manchester United untuk mendaratkan Raphael Varane.

United mengadakan pembicaraan awal dengan Real Madrid tentang penandatanganan bek tengah Prancis, yang akan menelan biaya sekitar £ 50 juta. Tapi Real juga tertarik untuk membawa Van de Beek, 24, ke Bernabeu dengan status pinjaman selama setahun, dengan komitmen untuk membeli 12 bulan ke depan.



Dan United percaya itu memberi mereka alat tawar-menawar utama dalam mengejar Varane, yang berada di puncak daftar target bek tengah mereka. Varane memiliki satu musim tersisa dalam kontraknya dan dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak pada Januari.

Raksasa Spanyol ingin mempertahankannya, mereka juga tidak ingin kehilangan dia secara gratis – terutama karena mereka dalam keadaan kekurangan uang saat ini. Jadi United lebih cenderung memainkan bola di atas Van de Beek, jika itu memberi mereka sedikit ruang gerak dalam mengontrak Varane, yang juga masuk dalam radar Paris Saint-Germain (PSG).

Ironisnya, Setan Merah mengalahkan Real untuk mengontrak gelandang Belanda itu dengan nilai transfer £35 juta dari Ajax musim panas lalu. Madrid sampai sejauh menyetujui persyaratan pribadi tetapi dipaksa gigit jari ketika mereka gagal untuk memindahkan beberapa gelandang mereka saat ini.



Tetapi mereka tetap berhubungan dengan penasihat Van de Beek setelah kepindahannya ke Old Trafford berubah menjadi mimpi buruk. Mereka bersedia membayar biaya pinjaman £ 2 juta dan mengambil semua gajinya sebelum kesepakatan permanen musim panas mendatang, ketika mereka berharap berada dalam posisi keuangan yang lebih sehat.

Dan petinggi Old Trafford, yang ingin menutup sebagian besar pengeluaran awal mereka, siap untuk sedikit membungkuk jika itu berarti mereka mendapatkan Varane, yang telah bersama Real selama sepuluh tahun. United menolak permintaan pinjaman sebelumnya dari Ajax, dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer memberi tahu Van de Beek sebelum akhir musim lalu bahwa dia masih percaya padanya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)