Lucas Paqueta Cetak Gol Penting untuk Brasil, Neymar: Dia Adalah Bintang

Selasa, 06 Juli 2021 - 22:01 WIB
loading...
Lucas Paqueta Cetak Gol Penting untuk Brasil, Neymar: Dia Adalah Bintang
Lucas Paqueta Cetak Gol Penting untuk Brasil, Neymar: Dia Adalah Bintang. Foto: Reuters
A A A
RIO DE JANEIRO - Penyerang Tim Nasional (Timnas) Brasil, Neymar jr, memuji performa rekan setimnya, Lucas Paqueta. Sebagaimana diketahui, Paqueta mencetak satu-satunya gol di pertandingan melawan Peru di semifinal Copa America 2021 yang digelar di Stadion Nilton Santos,Brasilpada (6/7/2021) pagi tadi WIB.

Berkat gol tersebut, Selecao -julukan Timnas Brasil- berhasil lolos ke babak final Copa America 2021 dan berpeluang mempertahankan gelarnya. Neymar mengatakan, penampilan Paqueta sangat impresif pada dua laga terakhir bersama Timnas Brasil di Copa America 2021.



“Dia (Lucas Paqueta) menjalani musim yang hebat di klubnya, di sini (Timnas Brasil) dia telah menunjukkan bahwa dia bisa menjadi sangat penting bagi kami,” kata Neymar dilansir dari laman resmi Timnas Brasil, Selasa (6/7/2021).

“Partisipasinya selama pertandingan, dengan permainan yang dia mainkan. Bagi saya, dia adalah bintang, dia banyak bermain. Selamat," lanjutnya.

Selain itu, Neymar juga memuji perkembangan latihan yang dijalani oleh pemain Olympique Lyonnais tersebut. Menurutnya, Paqueta mampu menyesuaikan diri dengan Selecao dan berkembang dengan cepat.

"Paquetá adalah pemain hebat, yang telah berkembang di setiap pertandingan, dengan setiap pertandingan untuk tim nasional,” ungkap Neymar.

Faktanya, Paqueta memang sudah mencetak dua gol untuk Timnas Brasil di Copa America 2021. Meski terbilang masih sedikit, namun dirinya dianggap sebagai pemain kunci yang sangat berpengaruh untuk Selecao oleh pelatih Brasil, Adenor Leonardo Bacchi.

Sementara itu, Brasil tinggal menunggu pemenang antara laga Argentina vs Kolombia pada semifinal Copa America 2021. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Nasional Brasilia, Brasil pada Rabu (7/7/2021) pukul 08.00 WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)