Manny Pacquiao Alami Kekacauan Penerbangan Ke Los Angeles

loading...
Manny Pacquiao Alami Kekacauan Penerbangan Ke Los Angeles
Pacquiao Alami Kekacauan Penerbangan Ke Los Angeles/The Sun
Manny Pacquiao menjalani kamp pelatihan di Los Angeles setelah mengalami kekacauan perjalanan saat penerbangan ke Las Vegas menjelang melawan Errol Spence Jr . Perjalanan Pacquiao ke Negeri Paman Sam sempat dialihkan ke Jepang karena keadaan darurat pada Sabtu lalu.

Legenda tinju Filipina itu naik penerbangan dari Filipina ke Los Angeles tetapi pesawat dialihkan ke Jepang karena keadaan darurat medis.Pacquiao dan timnya kemudian terpaksa tinggal di bandara Haneda selama tiga jam sebelum harus terbang kembali ke Manila.

Baca Juga: Wilder Balas KO Tyson Fury dalam 5 Ronde, Scott: Dia Lebih Hebat!

Dan menurut Rapples, pesawat 62-7 itu kemudian mengubah rencana lain ke Amerika pada hari Minggu. Dia dijadwalkan memulai pelatihan dengan pelatih lamanya Freddie Roach dan pelatih fisik Justin Fortune pada hari Senin, tetapi sekarang tidak akan punya banyak waktu di antaranya untuk beristirahat dari perjalanannya.



Pacman bersiap untuk mulai mempersiapkan pertarungannya dengan Errol Spence jr. di gym Wild Card Boxing di LA. Spence jr. membanggakan rekor 27-0 dengan 21 KO dan saat ini memegang gelar kelas welter WBC dan IBF.

Namun Pacquiao juga memegang dua sabuk, gelar Kelas Welter WBA (Reguler) dan gelar Kelas Welter WBA (Super), yang ia menangkan dalam pertarungan terakhirnya melawan Keith Thurman pada 2019.

Baca Juga: Pacquiao Gelar Latihan di Los Angeles Jelang Hadapi errol Spence Jr

Jadi sementara dia mungkin bekerja sebagai senator di Dewan Perwakilan Rakyat Filipina jauh dari ring, dia akan menyukai peluangnya melawan Spence Jr. Kedua petarung akan bertemu pada 21 Agustus di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, yang akan menjadi pertarungan ke-23 Pacquiao di kota tersebut.

Tidak banyak yang membedakan keduanya menurut Ryan Garcia, yang memprediksi KO tanpa memilih pemenang. Garcia sangat menyadari kekuatan Spence jr. setelah pemain berusia 31 tahun itu mengalahkannya melalui angka mutlak pada akhir tahun lalu
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top