Favre Deg-degan dengan Kondisi Haaland

Rabu, 27 Mei 2020 - 11:03 WIB
loading...
Favre Deg-degan dengan Kondisi Haaland
Lucien Favre tampaknya mulai mengibarkan bendera putih setelah gagal mengalahkan Bayern Muenchen pada pekan 28 Bundesliga 2019/2020 di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (27/5) dini hari WIB / Foto: Daily Mail
A A A
DORTMUND - Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre berharap mendapatkan kabar positif setelah Erling Haaland dipaksa ditarik keluar pada menit 72 saat berhadapan melawan Bayern Muenchen di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (27/5/2020) dini hari WIB. Akibat keluarnya bomber haus gol, tuan rumah takluk 0-1 atas FC Hollywood.

Pada laga bertajuk Der Klassiker melawan Muenchen, Haaland tampil sebagai starter. Pemain muda berambut pirang itu menjadi andalan Favre di lini depan Dortmund. (Baca juga: Ditanya Gelar Pertama, Pelatih Muenchen: Saya Bukan Peramal )

Namun petaka datang ketika Haaland terkapar setelah mengalami cedera lutut. "Saya tidak berpikir Haaland akan lama keluar. Dia mengalami cedera lutut. Kami saat ini tidak tahu persis apa itu," kata Favre pasca pertandingan.

Ini setidaknya memperparah peluang Dortmund meraih gelar Bundesliga musim ini mengingat mereka saat ini tertinggal tujuh poin dari Muenchen selaku pemuncak klasemen sementara. Itu merupakan malam yang membuat Dortmund frustrasi lantaran enam kemenangan beruntun mereka terhenti di kandang sendiri. (Baca juga: 10 Pemain Termuda dalam Sejarah Bundesliga )

Seandainya pendukung Dortmund memenuhi Stadion Signal Iduna Park, mungkin itu akan menjadi cerita yang berbeda. Namun demikian, Favre menyadari pandemi virus corona ini memaksa semua sisa pertandingan Bundesliga musim ini terpaksa dimainkan tanpa penonton.

"Tentu saja semua orang tahu bahwa kami merindukan penggemar kami di pertandingan," pungkas Favre.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)