Boaz Solossa dan Yustinus Pae Dicoret Persipura, Jacksen: Ini Keputusan Berat

Rabu, 07 Juli 2021 - 19:19 WIB
loading...
Boaz Solossa dan Yustinus Pae Dicoret Persipura, Jacksen: Ini Keputusan Berat
Boaz Solossa dan Yustinus Pae Dicoret Persipura, Jacksen: Ini Keputusan Berat. Foto: Kolase
A A A
JAYAPURA - Pelatih Persipura Jayapura , Jacksen F Tiago mengaku berat melepas Boaz Solossa dan Yustinus Pae. Namun, hal itu sudah merupakan konsekuensi yang harus ditanggung keduanya.

Ya, kedua pemain veteran Persipura itu dilepas dengan alasan indisipliner. Padahal baik Boaz dan Yustinus sudah memberikan banyak gelar, termasuk tiga titel Liga bersama Persipura.



Namun, perbuatan yang diperbuat kedua pemainnya dianggap sudah tak bisa dibiarkan. Apalagi muncul kabar jika ini bukan pelanggaran pertama Boaz dan Yustinus.

“Bochi (Boaz Solossa) dan Tipa (Yustinus Pae) sudah memberikan segalanya kepada Persipura, dimana mereka berdua telah memberikan tiga gelar juara bersama saya di Persipura,” kata JFT, Kamis (7/7/2021)

“Keluarga saya dengan keluarganya Bochi dan Tipa juga cukup dekat. Keputusan ini memang berat, tapi ini merupakan konsekuensi dari apa yang mereka lakukan. Secara medis sangat berbahaya soal apa yang dilakukan kedua pemain tersebut,” ujarnya.

Beredar kabar Boaz dan Yustinus menenggak minuman keras dan bertanding dalam keadaan mabuk. Meski tak membenarkan secara langsung, Jacksen mengindikasikan jika itu bukan pertama kalinya mereka berbuat demikian.

“Tanya saja ke kedua pemain tersebut. Mereka yang berhak komentar soal itu. Saya tidak bisa menjawab apakah mereka dua mabuk atau tidak, karena saya tidak punya hak soal itu,” ujarnya.

“Saya sudah bertemu langsung dengan mereka bedua sebelum di pulangkan oleh manajemen. Saya bilang, saya tidak bisa membantu kalian, karena apa yang kalian lakukan dilihat oleh seluruh petinggi klub,” tutur Jacksen.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)