KO Tyson Fury, Next, Wilder Tantang Anthony Joshua Duel Unifikasi

Kamis, 08 Juli 2021 - 07:09 WIB
loading...
KO Tyson Fury, Next, Wilder Tantang Anthony Joshua Duel Unifikasi
KO Tyson Fury, Next, Wilder Tantang Anthony Joshua Duel Unifikasi
A A A
KO Tyson Fury , next, Deontay Wilder menantang Anthony Joshua menjadi skenario pelatih Scott Malik untuk menjalani duel unifikasi di masa depan. Duel unifikasi Kelas Berat berpotensi terjadi setelah Wilder menghadapi Fury dan Joshua melawan Oleksandr Usyk musim panas ini.

Sebelumnya, fans mengharapkan untuk melihat Raja Gipsi menghadapi AJ tetapi Hakim Arbitrasi memerintahkan Fury menjalani trilogi dengan Wilder sesuai klausal kontrak duel ulang. Dalam duel ulang Februari tahun lalu, Fury menang TKO ronde 7 atas Wilder yang membuatnya merampas sabuk juara Kelas Berat WBC.



Tapi pelatih Wilder, Malik Scott, sudah memikirkan pertarungan di masa depan untuk petinjunya. Kepada talkSPORT, Scott memuji sosok Joshua sebagai petarung yang hebat. ’’[Joshua adalah] petarung yang sangat bagus. Dia menunjukkan peningkatan dari waktu ke waktu. Setelah kami KO Tyson Fury, dia berikutnya. Tak terbantahkan,’’kata Scott.

Mantan petinju itu disewa Wilder untuk melatihnya setelah memecat Mark Breland yang dianggapnya sebagai biang kerok kekalahan TKO dari Fury. Dan Scott yakin bahwa Bronze Bomber akan memberikan kemenangan cepat kali ini.

’’Deontay Wilder akan menjadi juara dunia kelas berat untuk kedua kalinya. Tyson Fury tidak akan berhasil keluar dari lima ronde. Itu prediksi saya untuk pertarungan,’’kata Scott kepada 78SportsTV.



Wilder membuat marah kubu Fury dengan menuduh petinju berusia 32 tahun itu curang dalam pertarungan ulang. Meskipun juara bertahan menyebut tuduhan itu 'menyakitkan', Wilder makin liar. ’’Kamu pikir dia tidak akan mencoba menipu kali ini?Oh, mereka berpikir, mereka sedang menyusun rencana besar. Kamu tidak bisa menjatuhkanku, kamu tidak akan menjatuhkanku.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2704 seconds (0.1#10.140)