Conor McGregor Seret Istri Dustin Poirier dalam Pusaran Perseteruan

Kamis, 08 Juli 2021 - 08:09 WIB
loading...
Conor McGregor Seret Istri Dustin Poirier dalam Pusaran Perseteruan
Conor McGregor Seret Istri Dustin Poirier dalam Pusaran Perseteruan/The Sun
A A A
Conor McGregor seret istri Dustin Poirier ke dalam pusaran perseteruan menjelang trilogi di UFC 264. Notorious menyeret istri Dustin Poirier dengan membagikan permintaan DM Instagram.

Petarung UFC asal Irlandia itu memposting tangkapan layar yang menunjukkan kekasih masa kecil Poirier, Jolie, meminta untuk mengiriminya pesan. Namun, tidak ada pesan yang menyertai dalam DM Isntagram tersebut.



Tapi sindiran itu kemungkinan akan membuat Poirier marah yang memanaskan api perseteruan menjelang trilogi akhir pekan ini di Las Vegas. Sebelum McGregor disingkirkan oleh Poirier, pada bulan Januari lalu, dia bersumpah untuk menyumbangkan USD500.000 untuk Yayasan Amal milik Poirier.

Setelah pertarungan, Jolie mengunjunginya di belakang panggung dan secara pribadi berterima kasih padanya. ’’Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak.’’

McGregor menjawab: ’’Selamat malam , dia bertarung dengan hebat.’’

Kontroversi terjadi di bulan-bulan setelahnya, karena McGregor dituduh tidak menindaklanjuti sumbangannya. Tapi dia kemudian memberikan USD500.000 untuk amal anak-anak yang berbeda di kampung halaman Poirier di Louisiana.



McGregor pertama kali mengalahkan orang Amerika pada tahun 2014 secara brutal. Ketika mereka bertarung untuk kedua kalinya, dia sangat menghormati Poirier, bahkan memeluknya dengan pelukan.

Tapi sekarang, dengan kariernya yang seimbang dengan skenario yang harus dimenangkan, McGregor kembali menghidupkan permainan pikiran. Dia mengatakan kepada Poirier dalam sebuah video Twitter: "Dustin? Pea-head? Aku datang untukmu 'kepala kacang'. Orang dusun yang bodoh.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)