Bogeman Maut Manny Pacquiao di Usia 42 Merepotkan Freddie Roach

Kamis, 08 Juli 2021 - 09:38 WIB
loading...
Bogeman Maut Manny Pacquiao di Usia 42 Merepotkan Freddie Roach
Bogeman Maut Manny Pacquiao Yang Berbahaya Merepotkan Freddie Roach/The Sun
A A A
Bogeman maut Manny Pacquiao yang berbahaya di usia 42 tahun merepotkan pelatih lamanya Freddie Roach di kamp pelatihan menjelang melawan Errol Spence Jr . PacMan yang mengenakan kaus putih dan celana tinju kuning bertulisan Pacquiao begitu lincah menggerakkan kakinya saat sparring dengan Roach.

PacMan tampaknya sudah melupakan peristiwa kekacauan penerbangan yang dialaminya saat terbang ke Los Angeles untu menjalani pelatihan. Pacquiao memulai kamp pelatihannya di tanah kelahirannya sebelum terbang ke gym Wild Card di California untuk adaptasi.



Pacquiao akan meladeni Spence Jr dalam pertarungan perebutan sabuk Kelas Welter pada 21 Agustus di T-Mobile Arena di Las Vegas. Pacquiao mengunggah foto sparring dengan Freddie Roach di Twitter: ’’Senang bisa kembali ke Wild Card Gym dengan pelatih Freddie!"

Sebelum menjalani pelatihan, perjalanannya ke Negeri Paman Sam tidak selancar yang diharapkan legenda tinju Filipina itu. Pacman naik penerbangan dari Filipina ke Los Angeles tetapi pesawat dialihkan ke Jepang karena keadaan darurat medis.



Pacquiao dan timnya kemudian terpaksa tinggal di Bandara Haneda, Jepang, selama tiga jam sebelum harus terbang kembali ke Manila. Dan menurut Rapples, pesawat kemudian melakukan rencana lain ke Amerika pada hari Minggu.

Spence Jr. yang memiliki rekor 27-0 dengan 21 KO saat ini memegang gelar Kelas Welter WBC dan IBF. Tapi Pacquiao adalah pemegang sabuk Kelas Welter WBA (Super), yang ia menangkan dalam pertarungan terakhirnya melawan Keith Thurman pada 2019.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)