Warga Brasil Dukung Messi Angkat Trofi Copa America 2021, Neymar: Pergi ke Neraka!

Jum'at, 09 Juli 2021 - 17:02 WIB
loading...
Warga Brasil Dukung Messi Angkat Trofi Copa America 2021, Neymar: Pergi ke Neraka!
Neymar Jr melontarkan kekecewaannya pada sebagian penduduk Brasil yang ingin melihat Lionel Messi mengangkat trofi juara Copa America 2021 / Foto: Instagram Neymar
A A A
RIO DE JANEIRO - Neymar Jr melontarkan kekecewaannya pada sebagian penduduk Brasil yang ingin melihat Lionel Messi mengangkat trofi juara Copa America 2021 . Kekesalan itu disampaikan bintang Paris Saint Germain (PSG) melalui akun Instagram Stories miliknya.

Final Copa America 2021 yang pertemukan Brasil versus Argentina akan berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7) pagi WIB. Jelang laga klasik tersebut, Neymar terusik dengan adanya laporan bahwa sebagian penduduk Brasil lebih mendukung Messi mengangkat trofi pertamanya di Copa America.

BACA JUGA: Cedera Hancurkan Mimpi Neymar di Final Copa America

Kekecewaan Neymar semakin diperkuat dengan laporan Marca, Jumat (9/7). Dalam pemberitaannya mereka menyebut bahwa ada penduduk setempat yang ingin melihat Messi mengangkat trofi pertamanya bersama Argentina, dan bahkan banyak yang menatonya.

Dengan banyaknya dukungan yang diberikan sebagian warga Brasil pada Argentina, membuat Neymar terusik. Dia lantas menulis pesan yang didedikasikan untuk semua warga Brasil yang menginginkan Argentina menjadi juara Copa America 2021.

BACA JUGA: Statistik Angka di Balik 55 Tahun Derita Inggris Menanti Trofi Juara

"Saya seorang Brasil dengan kebanggaan dan cinta yang besar. Impian saya selalu berada di Tim Nasional Brasil dan dengarkan para penggemar bernyanyi. Saya tidak pernah menyerang atau akan menyerang jika Brasil bermain untuk sesuatu, apa pun olahraganya, kontes modeling, Oscar atau lainnya," tulis Neymar pada Stories Instagram pribadinya.

"Jika Brasil ada di sana, saya adalah Brasil. Saya akan menghormatinya, tetapi biarkan mereka pergi. ke nerak," sambung Neymar.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)