Richarlison Ketagihan Angkat Trofi Juara Copa America di Stadion Maracana

Jum'at, 09 Juli 2021 - 22:03 WIB
loading...
Richarlison Ketagihan Angkat Trofi Juara Copa America di Stadion Maracana
Richarlison bertekad memenangkan trofi keduanya bersama Timnas Brasil di Copa America 2021. Di final, tim Selecao akan menghadapi Argentina di Stadion Maracana, Minggu (11/7) pukul 07.00 WIB / Foto: Instagram Richarlison
A A A
RIO DE JANEIRO - Richarlison bertekad memenangkan trofi keduanya bersama Timnas Brasil di Copa America 2021 . Di final, tim Selecao akan menghadapi Argentina di Stadion Maracana, Minggu (11/7) pukul 07.00 WIB.

Richarlison mengatakan punya kenangan manis kala bermain di stadion sakral bagi publik Brasil tersebut. Ia turut mengantar Selecao saat mengalahkan Peru 3-1 di partai pemungkas Copa America 2019.

Pada laga final dua tahun lalu, Richarlison memberikan kontribusi untuk Timnas Brasil dengan mencetak gpl melalui titik putih pada menit 90 dan memastikan Selecao menang telak atas Peru pada pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Warga Brasil Dukung Messi Angkat Trofi Copa America 2021, Neymar: Pergi ke Neraka!

"Fokus saya tetap sama: ini Copa America. Saya ingin mengangkat piala (Copa America) itu,” kata Richarlison dikutip dari laman resmi Timnas Brasil, Jumat (9/7/2021).

Richarlison pun tak sabar ingin mengulangi momen tersebut. Apalagi, tambahnya, laga final Copa America 2021 akan berlangsung di Stadion Maracana.

"Stadion Maracana adalah stadion yang sangat istimewa bagi saya. Ini adalah stadion yang sangat istimewa bagi saya dan untuk semua orang. Ini adalah stadion yang sangat terkenal di luar negeri juga. Setiap pemain di dunia ingin bermain di Maracanã,” ungkap pemain Everton tersebut.

BACA JUGA: Cedera Hancurkan Mimpi Neymar di Final Copa America

Tak hanya berbicara mengenai keangkeran Stadion Maracana saja. Richarlison juga mengingatkan pada rekan setimnya untuk tak meremehkan Argentina. Pasalnya, mereka dihuni pemain berpengalaman dan sedang dalam misi merengkuh trofi Copa America setelah 28 tahun puasa gelar.

“Di sisi lain, ada juga pemain hebat. Suka atau tidak, mereka memiliki yang terbaik di dunia. Ini menciptakan persaingan tertentu. Kami tahu betapa sulitnya menghadapi Argentina,” lanjut Richarlison.

“Tidak hanya sekarang, tetapi juga di masa lalu. Kami tahu betapa sulitnya menghadapi Argentina. Itu pasti ada, tapi kami ke sana untuk menjadi juara,” imbuhnya dengan penuh semangat.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)