Nyaris Adu Jotos, McGregor Bersumpah Bor Kepala Poirier

Sabtu, 10 Juli 2021 - 08:14 WIB
loading...
Nyaris Adu Jotos, McGregor Bersumpah Bor Kepala Poirier
Nyaris Adu Jotos, McGregor Bersumpah Bor Kepala Poirier/The Sun
A A A
Nyaris adu jotos, Conor McGregor bersumpah bor kepala Dustin Poirier saat konferensi pers menjelang pertarungan trilogi UFC 264. Ya, McGregor kembali ke wujud aslinya sebagai petarung UFC bengal dengan mencoba menendang Dustin Poirier dalam konferensi pers.

Tidak ada lagi Mr Nice Guy seperti yang ditunjukkan McGregor sebelum pertarungan keduanya pada bulan Januari lalu. Tapi setelah diremukkan Poirier dengan KO brutal di Fight Island, tabiat asli McGregor yang bengal kembali muncul dipicu ambisi balas dendam dalam konferensi pers pra-pertarungan trilogi di Las Vegas.



Petarung UFC Irlandia berusia 32 tahun itu melepaskan tendangan kepada The Diamond saat berhadapan di atas panggung, dengan bos UFC Dana White melerai untuk mengendalikan situasi panas. McGregor bersumpah akan mengebor kepala Poirier dalam pertarungan malam nanti di Las Vegas.

Notorious pun menjawab pedas saat ditanyai oleh pers di depan para penggemar. Ditanya tentang saingannya, McGregor meludah: ’’Aku akan mengebor kepalanya, melubanginya dan melepaskannya dari bahunya. Itulah tujuannya di sini! Dia sudah selesai di sini! Ini dia untuknya! Ini adalah ujung jalan."

Dia kemudian menambahkan: ’’Saya tidak peduli tentang dia jujur. Saya tidak peduli tentang dia. Dia Buster Douglas adalah dia, dan begitulah dia akan kalah.



McGregor tampaknya masih tidak terima dengan kekalahan KO dalam duel ulang pada Januari lalu. ’’Dia akan dikenal karena itu. Itu adalah kemenangan kebetulan dan saya akan memperbaikinya pada Sabtu malam.’’

Diminta prediksi oleh Ariel Helwani dari BT Sport awal pekan ini, McGregor mengatakan: "Dustin akan keluar dengan tandu - itu prediksi saya. Dia akan keluar dari pertarungan ini dengan tandu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)