Mancini Tak Ingin Italia Main Antiklimaks di Piala Eropa 2020

Sabtu, 10 Juli 2021 - 16:01 WIB
loading...
Mancini Tak Ingin Italia Main Antiklimaks di Piala Eropa 2020
Mancini Tak Ingin Italia Main Antiklimaks di Piala Eropa 2020. Foto: UEFA
A A A
LONDON - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini menilai prestasi menembus babak final Piala Eropa 2020 saja belum cukup. Dia ingin timnya menang melawan Inggris di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Timnas Italia mencapai babak final dengan pencapaian yang luar biasa. Mereka mencatatkan rekor 33 pertandingan tanpa terkalahkan dan lolos ke final tanpa pernah kalah atau imbang.



Sebagai hasilnya, Italia sukses mencapai babak final. Namun, Mancini menganggap hal itu saja masih belum cukup. Dia bertekad untuk merebut kemenangan pada pertandingan ini.

“Mencapai babak final sudah menjadi prestasi bagus. Namun, hal itu saja masih belum cukup. Kami baru bisa dianggap sukses, jika memenangkan final. Kami sudah bekerja dengan baik. Namun, pada akhirnya, hanya gelar yang paling penting,” kata Mancini di laman resmi UEFA, Sabtu (10/7/2021).
Mancini Tak Ingin Italia Main Antiklimaks di Piala Eropa 2020

Hanya saja, banyak yang menganggap Italia dirugikan karena bermain di kandang lawan. Namun, Mancini tak mau terlalu memikirkannya, mengingat sudah lama tak mendapat penggemar.

“Setelah satu setengah tahun tanpa penggemar, kami hanya senang ada penonton yang datang. Kami harus memberikan tekanan kepada Inggris dan mencoba untuk unggul. Sudah jelas, mereka tim yang hebat dan kuat. Kami akan bersaing ketat,” ujarnya.
(susanto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)