Casemiro: Timnas Argentina Bukan Cuma Lionel Messi

Minggu, 11 Juli 2021 - 06:03 WIB
loading...
Casemiro: Timnas Argentina Bukan Cuma Lionel Messi
Casemiro: Timnas Argentina Bukan Cuma Lionel Messi. Foto: REUTERS/Ueslei Marcelino
A A A
RIO DE JANEIRO - Gelandang bertahan Tim Nasional (Timnas) Brasil , Casemiro, mengingatkan timnya waspadai potensi ancaman timnas Argentina. Ia mengatakan dalam tim tersebut tak hanya ada Lionel Messi saja, menurutnya banyak pemain yang bisa membahayakan pertahanan Brasil.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maracana, Brasil pada Minggu (11/7/2021) pukul 07.00 WIB. Meski bermain di kandang, Casemiro mengatakan timnya tak boleh jemawa dan menghormati para pemain Albiceleste -julukan Timnas Argentina .

“Kami tahu kualitas yang dimiliki (Lionel) Messi, dia adalah pemain hebat, tetapi kami harus menghargai seluruh tim Argentina dan kami harus menghormati mereka semua,” kata Casemiro dilansir dari Marca, Sabtu (10/7/2021).



Faktanya, Albiceleste memang sedang dalam performa terbaiknya. Walaupun sempat terseok-seok di putaran pertama fase grup, tim asuhan Lionel Scaloni akhirnya bisa bangkit dan mencapai final Copa America 2021.

Selain itu, motor serangan memang dipimpin oleh Lionel Messi dan Lautaro Martinez. Keduanya sudah menyumbangkan total tujuh gol dan empat assist dalam enam pertandingan di Copa America 2021 .
Casemiro: Timnas Argentina Bukan Cuma Lionel Messi

Namun begitu, Casemiro meminta timnya tak hanya waspada pada keduanya meski ia mengakui keduanya sangat berbahaya. Ia mengatakan faktor timnas Argentina bisa sampai ke final Copa America 2021 karena mempunyai banyak pemain yang solid.

“Bukan hanya (Lionel) Messi dan Lautaro (Martinez). Kami tidak bisa berkonsentrasi hanya pada mereka berdua. Mereka adalah pemain berkualitas tinggi dan dua dari (pemain) level tertinggi di dunia, tetapi Argentina mencapai final. karena tim, pemain mereka,” lanjutnya.

Sementara itu, pertemuan kedua tim akan menjadi pertandingan yang sangat panas. Sebab, ada faktor rivalitas dan adu gengsi yang tinggi untuk menjadi yang terbaik di Amerika Selatan.
(susanto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2600 seconds (0.1#10.140)