Agen Kesal, Immobile Dikritik Kurang Produktif di Piala Eropa 2020

Minggu, 11 Juli 2021 - 09:02 WIB
loading...
Agen Kesal, Immobile Dikritik Kurang Produktif di Piala Eropa 2020
Agen Ciro Immobile, Alessandro Moggi, geram setelah penyerang Lazio mendapatkan kritikan pedas selama tampil di Piala Eropa 2020 bersama Timnas Italia / Foto: The Laziali
A A A
LONDON - Agen Ciro Immobile , Alessandro Moggi, geram setelah penyerang Lazio mendapatkan kritikan pedas selama tampil di Piala Eropa 2020 bersama Timnas Italia. Menurutnya, Immobile sudah menunjukkan banyak hal, termasuk menjadi pemain yang produktif.

Moggi pun merasa Immobile tidak perlu membuktikan apapun saat ini. Menurutnya, itu merupakan kritik yang tidak adil. Seolah-olah semuanya melupakan jasa yang telah diraih penyerang berusia 31 tahun tersebut.

"Saya mendengar orang berbicara tentang striker masa lalu yang sepanjang karier mencetak seperlima dari gol yang dimiliki Ciro. Saya merasa itu sangat menjengkelkan,” ucap Moggi, dilansir dari Football Italia, Sabtu (10/7/2021).

BACA JUGA: Bidik Gelar Piala Eropa 2020, Timnas Inggris Ikuti Jejak Prancis dan Spanyol

“Ciro tidak perlu membuktikan apa-apa lagi, dia sudah menunjukkan banyak hal sepanjang kariernya. Secara objektif dia adalah penyerang Italia paling produktif dalam beberapa tahun terakhir," sambungnya.

Penyerang Lazio itu telah mencetak 15 gol dalam 51 pertandingan senior untuk Italia. Memang performanya tidak sebaik saat bermain di Lazio. Bersama Lazio, mencetak 20 gol di Serie A musim 2020/2021. Satu musim sebelumnya, dia bahkan lebih produktif lagi dengan membobol gawang lawan di Serie A sebanyak 36 kali dalam 37 penampilan di Serie A.

“Itu membuat saya marah, karena jika Immobile mencetak dua gol per pertandingan, itu dianggap biasa oleh orang. Tetapi jika dia tidak bisa mencetak gol, dia selalu menjadi masalah utama dari skuad Italia. Ini selalu terulang bertahun-tahun,” kata Moggi.

BACA JUGA: Mancini Tak Ingin Italia Main Antiklimaks di Piala Eropa 2020

Moggi juga tak suka dengan pemberitaan media yang membawa-bawa nama penyerang lain dalam memberikan kritik kepada Immobile. Ia merasa ada motif tersembunyi dibalik ini semua.

“Kemudian saya membaca , jurnalis membawa-bawa nama-nama penyerang yang mencetak 30-40 gol dalam keseluruhan karir mereka namun diperlakukan seolah mereka bisa meningkatkan performa Italia. Itu menunjukan kepada saya beberapa orang memiliki motif tersembunyi. Itu benar-benar membuaut saya kesal,” pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)