Arema FC Kedatangan Penyerang Asing asal Portugal

Minggu, 11 Juli 2021 - 23:01 WIB
loading...
Arema FC Kedatangan Penyerang Asing asal Portugal
Arema FC Kedatangan Penyerang Asing asal Portugal. Foto: IST
A A A
MALANG - Arema FC resmi kedatangan satu penyerang asing . Dia adalah Carlos Manuel dos Santos Fortes, pemain berkebangsaan Portugal.

Carlos Fortes sendiri tiga di Malang pada Sabtu petang 10 Juli 2021, setelah sebelumnya menjalani karantina mandiri di Jakarta, selama beberapa hari.

Baca Juga: Jelang Piala Wali Kota Solo, Arema Datangkan Dua Pemain Asing

Media Officer Arema FC Sudarmaji membenarkan kedatangan satu lagi pemain asing Arema FC di posisi penyerang. Menurut Sudarmaji, Fortes yang sebelumnya bermain untuk UD Villafranquense di Liga 2 Portugal juga telah menjalani vaksinasi Covid-19 di Jakarta.

"Carlos Fortes sudah datang di Bumi Arema, dia juga sudah menjalani regulasi sesuai ketentuan protokol kesehatan termasuk karantina hingga vaksin,” ungkap Sudarmaji, pada Sabtu malam (10/7/2021).

Soal kondisi kesehatan pemain berusia 26 tahun ini, disebutnya sang pemain sudah menjalani tes medis sebagai syarat sebelum menandatangani kontrak bersama Arema FC.

"Jika tidak ada halangan, Senin akan dilakukan tanda tangan kontrak dan secara resmi akan dilakukan perkenalan secara virtual kepada Aremania,” ucap dia.

Mengingat masih masa PPKM Darurat, ketika sudah dipastikan Carlos Fortes terikat kontrak dengan Arema FC maka dia akan mendapatkan arahan dari tim pelatih.

"Tentu saja nanti ketika secara resmi sudah berkostum Arema FC maka dia akan mendapatkan arahan dari tim pelatih terkait program tim,” paparnya.

Arema FC sendiri menaruh harapan tinggi pada sosok Carlos Fortes yang akan mengisi lini depan tim Singo Edan. “Setelah nanti terikat kontrak, tentu saja Arema FC dan Aremania tentunya sangat berharap agar Carlos Fortes bisa mengukir prestasi bersama Arema FC,” pungkasnya.

Sejauh ini sudah tiga pemain asing yang resmi didatangkan tim kebanggaan masyarakat Malang ini. Dua pemain sebelumnya yakni Adilson Maringa di posisi penjaga gawang asal Brazil, dan Renshi Yamaguchi di posisi gelandang asal Jepang.
(susanto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)