Live Streaming RCTI Plus: Viettel FC vs Kaya FC-Iloilo

Minggu, 11 Juli 2021 - 15:07 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: Viettel FC vs Kaya FC-Iloilo
Live Streaming RCTI Plus: Viettel FC vs Kaya FC-Iloilo. Foto: RCTI Plus
A A A
BUENG YITHO - Kaya FC-Iloilo (Filipina) akan tampil habis-habisan ketika menghadapi Viettel FC (Vietnam) di Grup F Liga Champions Asia 2021 (AFC Champions League). Pertandingan ini dapat disaksikan lewat live streaming di RCTI Plus .

Pertandingan akan berlangsung di Leo Stadium (Pathum Thani Stadium), Bueng Yitho, Thailand, Minggu (11/7/2021) sore waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 17.00WIB.



Kedua tim sebetulnya sudah dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar. Viettel berada di posisi ketiga klasemen Grup F dengan 3 poin dari lima laga. Sedangkan Kaya FC di posisi buncit dengan poin nol.

Manajer Kaya FC, Graham Harvey, berharap bisa memetik poin sebelum benar benar tersingkir dari turnamen ini. Pelatih asal Inggris itu mengatakan timnya mengincar hasil terbaik sebagai penghormatan kepada tim medis.

“Ini adalah pertandingan ketujuh kami dalam 18 hari (termasuk playoff) dan kami memiliki skuat yang sepenuhnya fit. Kami ingin memberi penghormatan pada staf medis,” kata Graham Harvey dikutip the-afc.com.

Kaya FC membuat sejarah dengan mencapai babak penyisihan grup Liga Champions AFC untuk pertama kalinya setelah mengalahkan Shanghai Port FC di playoff Liga Champions Asia (AFC Champions League). Tentunya, Kaya FC ingin memburu poin perdana di ajang ini.

Saksikan pertandingan Viettel FC vs Kaya FC-Iloilo di RCTI Plus.
(susanto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)