Live Streaming RCTI Plus: United City FC v Daegu FC

Minggu, 11 Juli 2021 - 16:06 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: United City FC v Daegu FC
Live Streaming RCTI Plus: United City FC v Daegu FC. Foto: RCTI Plus
A A A
TASHKENT - Daegu FC (Korea Selatan) berpeluang lolos dari fase grup apabila mengalahkan United City FC (Filipina) di matchday keenam Grup I Liga Champions Asia (AFC Champions League) 2021. Sepanjang sejarah, Daegu FC belum pernah sampai ke tahap itu.

Daegu FC bisa lolos ke fase gugur Liga Champions Asia untuk kali pertama dalam sejarah tim, apabila mengalahkan United City FC di Bunyodkor Stadium, Tashkent, Minggu (11/7/2021) malam. Kickoff pertandingan digelar pukul 19.00WIB dan disiarkan live streaming RCTI Plus .



Saat ini Daegu FC mengoleksi sembilan poin dari lima pertandingan. Skuat asuhan Lee Byung-geun cukup percaya diri mengalahkan United City FC guna melaju ke babak 16 besar. Lee pernah bermain untuk Daegu FC pada pertengahan tahun 2000an, tetapi belum pernah membawa timnya sampai ke fase gugur Liga Champions Asia.

“Untuk mencapai fase gugur turnamen ini akan menjadi masalah besar sekaligus tonggak sejarah yang besar. Kami semua memikirkan itu,” kata Lee Byung-geun dikutip the-afc.com, Minggu (11/7/2021).

Daegu FC baru saja menelan kekalahan 1-3 saat bentrok Kawasaki Frontale di matchday kelima, Kamis (8/7/2021) lalu. Namun, skuat asuhan Lee Byung-geun punya rekor bagus setelah mengalahkan United City FC dengan skor telak 7-0 kurang dari dua minggu yang lalu.

Kemenangan besar itu yang membuat skuat Daegu FC cukup percaya diri untuk menang dan lolos ke babak 16 besar. Lee Byung-geun bahkan mengisyaratkan timnya akan menggunakan siasat yang sama untuk kembali mengalahkan United City FC.

“Di pertandingan pertama kami menggunakan banyak tekanan. Kami mungkin akan menggunakan strategi yang sama dengan pertandingan pertama,” kata Lee.

Saksikan Pertandingan United City FC v Daegu FC di live streaming RCTI Plus
Live Streaming RCTI Plus: United City FC v Daegu FC
(susanto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8232 seconds (0.1#10.140)