Live Streaming RCTI Plus: BG Pathum United vs Ulsan Hyundai

Minggu, 11 Juli 2021 - 16:36 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: BG Pathum United vs Ulsan Hyundai
Live Streaming RCTI Plus: BG Pathum United vs Ulsan Hyundai. Foto: RCTI Plus
A A A
BUENG YITHO - BG Pathum United (Thailand) akan berebut puncak klasemen saat menghadapi Ulsan Hyundai (Korea Selatan) di matchday terakhir Grup F Liga Champions Asia (AFC Champions League) 2021. Kedua tim sama-sama sudah lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan akan berlangsung di Pathum Thani Stadium, Minggu (11/7/2021). Laga tersebut juga disiarkan secara live streaming di RCTI Plus pada pukul 21.00WIB.



Puncak klasemen Grup F saat ini dikuasai Ulsan Hyundai dengan 15 poin dari lima laga. Sedangkan BG Pathum United duduk di urutan kedua dengan tertinggal tiga poin di belakangnya.

BG Pathum United harus menang dengan selisih tiga gol atau lebih untuk bisa mengambil alih puncak klasemen Grup F. Sebaliknya, Ulsan Hyundai yang berstatus sebagai juara bertahan di turnamen ini cuma perlu menghindari kekalahan untuk bisa lolos sebagai juara grup.

Pelatih BG Pathum United, Aurelio Vidmar, cukup realistis menghadapi Ulsan Hyundai di matchday terakhir fase grup. Selain lawan berstatus juara bertahan, skuat asuhan Aurelio Vidmar juga baru dikalahkan Ulsan Hyundai pada pertemuan pertama.

“Mereka adalah juara saat ini, dan tim sepak bola yang sangat bagus. Di pertandingan terakhir kami tampil bagus meski kalah. Kami mendapat banyak hal positif dari pertandingan itu,” kata Aurelio Vidmar.

Pelatih Ulsan Hyundai, Hong Myung-bo, tentu tidak akan menyerahkan kemenangan dengan mudah kepada BG Pathum United. Selain menyandang status juara bertahan, Hong Myung-bo juga bermaksud memperpanjang rekor kemenangan beruntun timnya menjadi 15 pertandingan.

“Kami akan mengerahkan 100 persen untuk mendapatkan tiga poin dan memenangkan grup,” kata Hong.

Saksikan Pertandingan BG Pathum United vs Ulsan Hyundai di RCTI Plus
Live Streaming RCTI Plus: BG Pathum United vs Ulsan Hyundai

(susanto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)