Andai Inggris Juara Piala Eropa 2020: Rambut Pirang, Liburan ke Las Vegas, dan Minum Bir

Minggu, 11 Juli 2021 - 23:23 WIB
loading...
Andai Inggris Juara Piala Eropa 2020: Rambut Pirang, Liburan ke Las Vegas, dan Minum Bir
Para pemain Timnas Inggris mulai berkhayal jelang laga final Piala Eropa 2020 melawan Italia di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari WIB / Foto: Twitter Timnas Inggris
A A A
LONDON - Stadion Wembley mungkin sudah dipenuhi ribuan pendukung Timnas Inggris dan Italia jelang laga final Piala Eropa 2020 , Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Di satu sisi, Gareth Southgate dan Roberto Mancini tengah menyusun skenario terbaik.

Timnas Inggris maupun Italia sama-sama menantikan trofi juara. Pasukan The Three Lions misalnya. Sejak merebut juara Piala Dunia 1966, mereka belum pernah merebut gelar.

Artinya, sudah 55 tahun Inggris puasa gelar. Sedangkan Italia dua tahun lebih muda (53) belum pernah merebut juara sejak meraihnya pada 1968.

BACA JUGA: Kota Birmingham Sambut Final Piala Eropa 2020 dengan Meriah

Andai Inggris keluar sebagai juara Piala Eropa 2020, sudah dapat dipastikan kemeriahan akan berlangsung meriah di seluruh kota. Jika doa penggemar dikabulkan apa yang akan dilakukan pasukan Tiga Singa?

Menurut laporan DailyStar, Minggu (11/7/2021), para pemain disarankan bakal meniru gaya rambut pirang Phil Foden. Sementara perjalanan ke Las Vegas tampaknya akan dilakukan oleh pasukan Southgate untuk mengakhiri penderitaan selama 55 tahun.

"Jika kami memenangkannya, saya memberi tahu tim bahwa mereka harus memiliki rambut yang sama dengan saya dan mereka setuju, jadi semoga jika kami menang, Anda akan melihat semua orang dengan potongan rambut yang sama," tutur Foden.

BACA JUGA: Prancis Tersingkir, Menpora Jagokan Inggris Juara Piala Eropa 2020

Sementara Jack Grealish juga ditanyai tentang kemungkinan selebrasi dengan bintang Aston Villa yang tampaknya menjadi orang yang menghasut perjalanan ke Sin City. Dia berkata: "Pergi ke Vegas selama sepuluh hari. Saya belum pernah ke sana. Langsung naik pesawat ke Vegas dan saya tidak akan kembali."

Pernyataan Grealish langsung disambar Jordan Pickford. Kiper utama Inggris itu siap bergabung dengan pemain berusia 25 tahun tersebut
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)