alexametrics

Nyali Tyson Fury Ciut Dapat Tawaran Duel dari Mike Tyson

loading...
Nyali Tyson Fury Ciut Dapat Tawaran Duel dari Mike Tyson
Nyali Tyson Fury ciut mendapat tawaran duel dari Mike Tyson. Foto: IST
A+ A-
MANCHESTER - Identitas calon lawan Mike Tyson dalam rencana comeback-nya semakin mengemuka. Hari ini petinju kontroversial asal Inggris, Tyson Fury, mengumumkan bahwa ia dapat tawaran bertarung dari Mike Tyson.

Kepada BT Sport, Tyson Fury sebetulnya mengatakan ingin melihat Mike Tyson menghadapi Evander Holyfield di atas ring. Namun, dia justru kaget karena dihubungi lewat telepon, oleh manajemen Mike Tyson yang menawarkan pertarungan.

“Ya, saya menerima telepon dari seseorang yang mengatakan ‘apakah Anda ingin melawan Mike Tyson?’ saya merasa seperti neraka,” kata Tyson Fury dikutip BT Sport.



Ketika ditanya bagaimana respons yang diberikan, Tyson Fury mengaku masih bingung. Petinju berjuluk Gipsy King memang pernah sesumbar bisa mengalahkan Mike Tyson dalam pertarungan tinju lintas generasi, akan tetapi sekarang nyalinya menjadi ciut.

“Sejujurnya saya tidak berpikir (tawaran duel, red) ini akan terjadi,” kata Tyson Fury dikutip BT Sport.

Tyson Fury malah mengatakan Mike Tyson lebih baik bertarung melawan Holyfield karena kedua petinju veteran itu adalah musuh bebuyutan. (Baca juga: Pekan Depan, Mike Tyson Ungkap Identitas Calon Lawan)
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak