Keren Gaess, Ronaldo Pamer Tubuh Six-Pack Kecokelatan Menakjubkan

Senin, 12 Juli 2021 - 08:08 WIB
loading...
Keren Gaess, Ronaldo Pamer Tubuh Six-Pack Kecokelatan Menakjubkan
Keren! Ronaldo Pamer Tubuh Six-Pack Kecokelatan Yang Menakjubkan/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo memamerkan tubuh six-pack kecokelatan yang menakjubkan saat ia bersandar di sofa di atas kapal pesiar mewah selama liburan pasca Piala Eropa 2020. Sambil tersenyum, Ronaldo memamerkan tubuh six-pack-nya yang kecokelatan dalam sebuah posting Instagram kepada 312 juta pengikutnya dengan judul: ’’Jika Anda "memiliki" tanpa "menjadi", itu bukan milik Anda.’’



Bintang Portugal itu saat ini sedang menikmati liburan di Majorca setelah menghabiskan beberapa minggu terakhir di Piala Eropa 2020.Dia tampaknya bersenang-senang dan berpose seperti model yang hanya mengenakan topi dan celana pendek, dengan kacamata hitam di tangan.

Bintang Juventus ini telah menikmati kemewahan di sebuah mansion seharga 10.000 poundsterling per malam, yang menawarkan helipad, lapangan tenis, kolam renang, dan spa. Dia ada di sana bersama pacar Georgina Rodriguez dan keempat anaknya.

Dan Ronaldo dan keluarganya dilayani oleh pembantu rumah tangga, koki, dan bahkan kepala pelayan, yang tinggal di akomodasi terpisah di perkebunan. Ronaldo memamerkan beberapa foto liburan bersama keluarganya, tetapi memperlakukan pengikutnya dengan foto solo tanpa malu-malu.



CR7 juga mentraktir keluarga dan teman-temannya untuk melakukan perjalanan dengan kapal pesiar mewah Azimut Grande, berjemur bersama Georgina. Kapal pesiar ini menawarkan lima kabin mewah dan enam kamar tidur dan mampu mencapai kecepatan 28 knot, berkat dua mesin 1.900 tenaga kuda.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)